Cerita Sex Dewasa Menikmati Goyangan Penyanyi Dandut

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
17 views

Lepasperawan – Erika adalah nama seorang penyanyi dangdut yang terkenal di daerah saya, wajahnya tidak begitu cantik tetapi tubuhnya yang seksi membuat semua orang tertegun melihat aksi panggung. Dan lagi-lagi Erika sangat pintar dalam mengambil hati para penonton terutama untuk hidung belang, Erika dapat dengan mudah dilihat dengan jumlah yang agak tebal dari mereka.

Dia baru berumur 21 tahun karena itu dia adalah penyanyi dangdut yang matang, pada awalnya saya tidak pernah berharap untuk sedekat ini dengan Erika. Karena saya laki-laki yang jauh di atas umurnya, nama saya Fikri dan saya adalah pedagang yang bergerak di bidang perikanan. Sekarang saya telah mengakomodasi pekerja hingga 500 pekerja, yang semuanya berasal dari lingkungan saya sendiri.

Oleh karena itu, saya cukup terkenal sebagai pedagang kaya, tetapi saya belum menikah di usia saya, yaitu 38 tahun. Dan bukan hanya itu, tetapi saya juga tidak pernah sekalipun melakukan adegan seperti dalam cerita yang sulit walaupun tidak sedikit wanita yang mencoba mendekati saya bahkan banyak dari mereka menunjukkan lekuk tubuh mereka dan memang mengundang nafsu saya.

Tapi aku bisa menyingkirkan semua godaan itu, sampai akhirnya aku bisa mengenal sosok Erika. Awalnya saya pikir saya tidak akan tertarik pada gadis seusianya, pada waktu itu saya berada di ruang karaoke, salah satu tempat hiburan di kota saya, dan kebetulan teman saya mengundang Erika untuk menemani kami. Karena itu biasa bagi kita berkumpul di tempat seperti ini.

Selalu bawa penyanyi untuk menemaninya, sebagian besar teman saya sudah minum banyak minuman keras juga saya. Tetapi sebelum saya mabuk saya akan menghentikan minuman memabukkan, sampai larut malam dan banyak teman saya pulang ke rumah sampai akhirnya saya pergi bersama Erika, yang saya lihat sudah mabuk juga.

Saya juga membawanya ke mobil saya berniat untuk membawanya pulang, tetapi sampai saya masuk ke dalam mobil saya akan ingat bahwa saya tidak tahu alamatnya. Ingin menelepon menggunakan ponselnya, saya akan takut disematkan pada orang yang salah. Akhirnya saya membawa Erika kembali ke rumah saya, dan saya memberi ruang untuk ditempati dan hanya diikuti karena sudah mabuk.

Cerita Lainnya:   Foto Hot Ini Sebagai Bahan Fantasi Coli

Keesokan harinya aku bangun dan mengingat Erika tidur di kamar sebelah kamarku. Aku juga ingin pergi ke kamarnya tapi aku pergi ke kamar mandi terlebih dahulu untuk membersihkan wajah dan tubuhku, ketika aku kembali ke kamar menggunakan handuk, aku melihat Erika sudah ada di sana. Saya terkejut ketika dia duduk di samping tempat tidur saya.

Ketika saya melihat saya keluar dari kamar mandi, dia berkata, “Terima kasih, Paman … tadi malam, saya membawa pulang Erika …” Lalu saya tersenyum sembari berkata keapdanya. “Kamu mandi sana gi..biar kita sarapan dulu.” begitu tubuh kita berdekatan dan bukannya langsung ke kamar mandi, Erika menatap mataku tajam.

Saya juga menjawab sampai akhirnya dia mendekat dan memeluk tubuh saya, tiba-tiba handuk yang saya gunakan langsung jatuh. Tiba-tiba tubuh Erika meraba-raba atas tubuhku sampai akhirnya wajahnya sekarang berada di depan penisku yang meledak keluar “Ooooooo … oom … Erika pingiiin …” Dan hanya dia menghisap penisku di mulutnya.

Tanpa rasa keengganan, dia terus menghancurkan penisku bahkan sampai aku berayun “OOooggggghh … aaahgghhhh … Eriiiikaa … pelaaan … Ia …” Tapi dia terus menghancurkannya bahkan Erika menjilati penisku Ravenously seperti seorang pemain dalam adegan cerita, dan aku menutup mataku untuk menikmati setiap sentuhan yang Erika berikan.

Dia tampak sangat senang melihat penisku berdiri tegak, Erika berulang kali mengendus hidungnya mencium penisku dari pangkal ke ujung “Aaaggggghh … yang…. ahhh . … saaayaaang … aaaaggggghh … aaaahh … “Aku mendesah ketika aku merasakan kenikmatan yang tak terukur dan aku masih menutup mataku.

Sampai aku juga merasa Erika bangun lagi sambil terus meraba-raba tubuhku dengan bibirnya, seperti para pemain dalam adegan cerita, dia bahkan tidak melepaskan pakaiannya sendiri. Sampai aku muncul dalam tubuh mulus yang membuat mataku melebar, aku tidak berharap Erika melakukan itu di depanku. Sekarang dia mendorong tubuhku agar aku berbaring di tempat tidur.

Cerita Lainnya:   Kepuasan Tante Tante Langganan Ngegym hot

Dengan binalnya dia menekan tubuhku saat mencoba memasukkan kontolku pada vagina yang ada di atas tubuhku. Setelah sedikit kesulitan, akhirnya Kontolk juga menyelinap ke lubang vaginanya “Oooooohhhhh … eeeemmmhhh … hhh … teruuuus …. aaaaahh … aaahh” Alat kelamin Erika benar-benar lezat.

Selain itu, kadang-kadang dia memutar-mutar pantatnya pada penisku “OOoooghh … oooouuuuggghhh … ooohh … sayang… aaaahh … aaaaghh …” Aku merasa aku tidak bisa menahannya, tapi Bisikan ERika membuatku berusaha menahan sperma hangatku “ohh my god … ooomm … howoooooooooo … aaaahhh … aaahh … lagi …” katanya.

Tapi ketika Erika membalikkan punggungnya lagi sambil terus melambai di atasku. Tiba-tiba rasa nikmat mengalir melalui tubuhku dan kemudian langsung tumpah pada saat itu juga “OOOOuuuhhh … aaaaaaaaaaaaaa … ooouuhh … aaaaaaaaaaaaa …” Aku menekan penisku ke dalam vaginanya dengan memegang pantatnya untuk tidak bergerak lagi. .

Erika sepertinya tahu bahwa aku telah mencapai puncak klimaks dari adegan cerita aneh kali ini “Maaf, Saaayaang … Om … Aku tidak bermaksud … aaaaaggghhh …” Erika tersenyum sekarang tangannya melilit tubuhku yang basah oleh keringat, dia memberiku ciuman yang intim dan aku membalas seperti seorang pemain dalam adegan cerita.

Saya juga memeluk tubuh Erika lalu saya menggendong tubuhnya dan meletakkannya di kamar mandi. Dan kami juga mandi bersama setelah itu kami menikmati sarapan yang agak terlambat karena kami masih melakukan adegan seperti dalam cerita. Sejak saat itu saya merasa bahwa saya memiliki perasaan yang berbeda terhadap ERika, seorang penyanyi dangdut yang hanya menemani saya di karaoke.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,