Cerita Sex Dewasa ML dengan Mahasiswi Magang

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
31 views

LepasperawanCerita Sex Dewasa ML dengan Mahasiswi Magang, Saat itu saya adalah seorang manajer di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Meskipun saya telah bekerja untuk waktu yang lama tetapi saya masih lajang. Orang cabul ini dimulai ketika saya bertemu seorang siswa yang magang di kantor saya. Pelajar itu bernama Wulan. Saya tidak benar-benar tahu kuliah apa yang dia ambil, tetapi dia bekerja sebagai sekretaris di kantor saya !. Agen Domino 99 Terpercaya

Wulan adalah gadis yang sangat manis, putih seperti keturunan Cina, memiliki tubuh langsing seperti gitar, rambutnya berwarna hitam kecoklatan dengan bahu, dan raut wajahnya seperti Dian Sastrowardoy. Penampilan wulan menarik perhatian pria di kantor saya, karena dia terlihat seperti mahasiswa di kampus. Ini adalah udara segar khusus bagi kita laki-laki hidung belang!

Suatu hari Wulan datang ke kamar saya untuk meminta tanda tangan saya. Saya terkejut melihat penampilannya yang seksi. Dia mengenakan kemeja hitam lengan pendek yang sangat ketat, rok jeans di atas lutut, dan sepasang sandal hak tinggi untuk wanita. Aku bisa melihat bentuk payudaranya yang membengkak dari balik kemeja ketat dengan jelas dan juga paha putih mulus yang bisa kulihat di hatiku.

wulan memasuki kamarku dan menyerahkan beberapa dokumen untuk ditandatangani. Ketika dia berada di dekat saya, sekilas ada aroma harum dari tubuhnya yang mulai merangsang penisku. Saya melihat wulan agak tegang, jadi saya mengundangnya untuk duduk di depan meja saya. berbicara dengannya, bicara yang baik seperti bos dan bawahan, sambil saling mengenal satu sama lain. “Kenapa kamu sering menggunakan baju-baju itu?”, Tanyaku pada Wulan. Wulan tersipu oleh pertanyaanku sambil menjawab, “Teman-temanku, aku terlihat cantik seperti model jika aku mengenakan pakaian ini. Bagaimana bisa, Sir?”.

“Gak apa, aku juga suka melihatmu bergaya seperti ini, kamu cantik seperti model . ” Kataku dengan nada gombal. ” Kamu bisa melakukannya, “kata Wulan, tersipu.

Saya bertanya pada diri sendiri untuk bertanya lebih lanjut, “Wulan, Anda sudah punya pacar belum ??”. “Sudah, Pak.”, Jawab Wulan. Saya sedikit kecewa mendengarnya, tetapi saya terus berusaha memancingnya untuk berbicara tentang seks. Teman-teman, dia pasti sangat senang berhubungan seks dengan pacarmu. “, Kataku bercanda. Tiba-tiba terlihat sedih, ternyata dia tidak pernah berhubungan seks dengan pacarnya dan itu membuatnya malu di depan teman-temannya di kampus yang berhubungan seks dengan pacar satu sama lain dan pacar wulan, orang-orangnya sangat baik, itu sulit untuk diajak melakukannya Saya hanya mengangguk untuk mendengar narasi Melihat hasrat wulan untuk merasakan kesenangan duniawi, tetapi pengetahuannya tentang seks juga masih dangkal.

Cerita Lainnya:   Mandiin Suster Cantik

“Pak, teman-teman saya bilang seks itu enak. Bukankah itu benar ??”, tanya saya pada saat itu. Saya terkejut mendengar pertanyaan itu, lalu saya menjawab, “Sungguh, teman-teman Anda benar. Itu benar-benar enak, teman-teman saya juga mengatakan itu. Saya sendiri belum pernah mencobanya sendiri.” Wulan terlihat lebih sedih, sadar akan ketidakmampuannya untuk berhubungan seks. Saya menghiburnya sejenak, sementara saya bercanda dan berkata, “Bagaimana Anda mencoba ML dan saya akan di sini, saya akan mengajarkan Anda tekniknya agar kalian bisa tunduk pada Anda di tempat tidur, bahkan kalian yang kecanduan nanti . “

wulan terlihat gugup, “Bagaimana kalau kamu lihat / intip di sini, pak ??”, tanyanya padaku. “Tenang, kami hanya memiliki quickie, sekitar 10-15 menit.”, Kataku. Saya menerima tawaran saya, dan saya bersorak dengan senang hati. “Peluang bagus.”, Kataku pada diriku sendiri. Kebetulan, setiap ruangan untuk direktur dan manajer di kantor saya memiliki toilet pribadi yang terpisah dari toilet umum. Kulimbing wulan masuk ke toilet pribadi di kamarku, dengan maksud agar suara kami tidak terdengar di luar.

Saya segera mengunci pintu toilet dari dalam, saat saya mulai merangkul Wulan. Kemudian saya duduk di toilet dan menyuruh Wulan untuk duduk di pangkuan saya, dengan posisi payudaranya menghadap ke wajah saya. Sejenak aku menikmati aroma tubuhnya, sambil menyentuh baju hitamnya yang ketat. rok mini ini terbuat dari jeans, shg terlihat paha putih mulus dan wulan cd hitam. ini adalah quickie, lalu aku hanya membuang cd wulan sedikit, lalu aku menyelipkan kontolku pada cd wulan, ke vagina yang masih berbulu jarang itu ..

Tanpa kesulitan, saya berhasil mencapai ‘target’, kontol saya terjebak di vagina saya. Kedua tangan saya memegang pinggul saya dan menggerakkan mereka ke atas dan ke bawah. Saya merasa luar biasa, dan ekspresi Wulan menunjukkan bahwa dia benar-benar menikmati acara ini, ini adalah pertama kalinya baginya. Nasihat wulan menjadi semakin tak terkendali, tanda bahwa dia sudah tenggelam dalam kesenangan duniawi. sesekali dia menjambak rambutku dan menempelkan kepalaku ke wajahku di dadanya, sambil berciuman dan mengisap payudaranya yang tertutup rapat. Bibir Wulan dengan niat meredam desahan. sengaja saya melepaskan tangan saya dari pinggulnya, dan pinggul wulan sudah bergerak naik turun dengan sendirinya. lama waktu pinggul wulan bergerak tidak teratur! sungguh sangat adil

Cerita Lainnya:   Aku Memuaskan Tante Dewi

Aku menyelipkan tanganku ke baju ketat wulan, melewati bra, dan akhirnya memegangi payudaranya tanpa ditutupi apa-apa. Rasanya seperti ketika saya memegang payudaranya, rasanya dingin ketika saya berbicara. Saya tidak lupa tangan saya menyentuh bagian lain dari tubuh seperti bokong, paha, kaki, dll. Saya mengangkat kaki kiri dengan tangan saya sekitar 60 derajat, lalu saya menelusuri paha yang mulus. Kadang-kadang saya kembali menghancurkan bibirnya ketika dia mulai mendesah tak terkendali. Penisku sudah sangat becek karena aku masih dalam vagina basah.

tidak terasa 15 menit telah berlalu. Kami belum punya kesempatan untuk orgasme, tapi setidaknya kita bisa merasakan kesenangan duniawi dalam sekejap mata. Bawalah wulan yang sudah tenggelam dalam kesenangan duniawi. Orang yang menyadari tersipu karena dia menyadari dia seperti wanita murahan. penisku menjepit vagina pus tadi, awalnya sulit karena godaan untuk melanjutkan, tapi akhirnya itu berhasil setelah melonggarkan penisku. Aku bergegas mengencangkan celana dalamku dan aku merapikan celanaku, lalu aku membantu mengeringkan baju ketat wulan karena ludahku. salah satu yang menempel di paha kering.

Saya keluar pertama dari toilet untuk memeriksa situasi di luar ruang kantor saya. Kebetulan banyak karyawan sedang makan siang, jadi semuanya relatif aman. “Setiap kali kita pergi lagi, yang sebelumnya, tapi di luar kantor. Apa, seks itu enak kan ??” , Kataku pada Wulan. Wulan hanya mengangguk dengan senyum malu-malu. Lalu Wulan segera meninggalkan kamarku dan kembali ke mejanya.

Sejak kejadian ini, saya dan Wulan sering mencuri kesempatan di kantor untuk melakukan hubungan seks di luar dan di dalam kantor, sungguh sangat menyenangkan untuk bisa berhubungan seks dengan magang ini.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,