Cerita Sex Dewasa Nafsuku Memaksaku Perkosa Pembantuku

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
21 views

Lepasperawan – Saya pikir itu hanya terjadi sekitar empat bulan yang lalu ketika saya pindah dari rumah kontrakan saya ke rumah yang saya beli. Rumah baru ini hanya dua blok dari rumah sewaan saya. Selain rumah, saya bisa membeli apartemen yang masih di lingkungan tempat tinggal saya, dari rumah saya sekarang jaraknya 3 km. Selama saya tinggal di rumah kontrakan, saya mengenal seorang pembantu rumah tangga, sebut saja Yarmi.

Dia juga seorang pelayan di sebuah toko milik majikannya, jadi setiap kali saya atau istri saya berbelanja, Yarmilah melayani kami. Dia adalah seorang gadis desa, kulitnya manis hitam tetapi tubuhnya seksi untuk ukuran pembantu rumah tangga di daerah tempat kita tinggal, jadi dia sering tergoda oleh pengemudi pria dan pembantu, tapi aku bisa merasakan kehangatan tubuhnya.

Ini yang saya alami dari 3 bulan yang lalu hingga saat ini.

Suatu hari ketika saya ingin mengambil cucian di rumah majikan Yarmi dan kebetulan orang yang melayani saya …

Yarmi, bisakah aku membantumu mencari pembantu?

Untuk rumahmu?

Di apartemenku, aku akan mendapat gaji 1 juta.

Wow luar biasa, Pak, yach, nanti Yarmi menunggu laporan minggu depan, Pak.

Ok, terima kasih, ini uang untuk Anda, layanan untuk mencari pembantu

Wow … sangat pak, terima kasih …

Saya meninggalkan Yarmi setelah saya memberi 500 ribu untuk mencari pembantu apartemen saya, saya sangat membutuhkan pembantu karena banyak tamu dan klien saya sering datang ke apartemen saya dan saya juga tidak pernah memberi tahu istri saya apartemen saya sendiri, sehingga sering kewalahan melayani saya. Dua hari kemudian, mobil saya dicegat oleh Yarmi ketika lewat di depan rumah majikannya.

Tuan malam

Bagaimana dengan Yar, apa yang kamu dapatkan untuk temanmu?

Pak, saya baru saja … gaji tidak cukup untuk mengirimnya ke desa.

Nah, nanti Ibu Ina, marah jika kamu ikut denganku.

Tidak apa-apa, Pak, saya akan memberitahumu nanti.

Ya, sudah jika ini adalah keputusanmu, besok aku akan menjemputmu di ujung jalan, lalu kita pergi ke apartemen.

Ya pak.

Keesokan paginya saya mengambil Yarmi di ujung jalan dan saya mengantarkannya ke apartemen saya. Saya melihat sampai Yarmi terlihat bingung karena istri saya tidak tahu keberadaan apartemen saya.

Apa tugas saya, Pak?

Anda hanya mengurus apartemen ini, ini adalah kunci Anda memegang satu, saya satu dan ini adalah uang, Anda berbelanja dan memasak dengan baik untuk lusa karena departemen saya ingin bermain di sini.

baik pak

Dengan perasaan yang agak tenang aku meninggalkan Yarmi, aku senang karena jika ada tamu aku tidak akan lelah lagi karena sudah ada Yarmi yang membantuku di apartemen. Keesokan harinya sepulang kerja, saya mampir ke apartemen untuk memeriksa persiapan untuk acara besok, tetapi saya menjadi sedikit khawatir ketika pintu apartemen itu bolak-balik tanpa jawaban dari dalam.

Pikiran saya khawatir tentang Yarmi jika ada sesuatu, tetapi ketika saya membuka pintu dan saya memasuki apartemen saya ada suara dari kamar mandi saya yang pintunya terbuka sedikit. Saya mencoba menintip dari sela-sela pintu kamar mandi, tentu saja saya melihat pemandangan yang membuat diri saya langsung terangsang.

Yarmi sedang menghujani tubuh hitamnya yang manis di bawah pancuran, satu tangan mengusap payudaranya dengan busa sabun sementara salah satu kakinya diangkat ke lemari di mana tangan yang lain sedang membersihkan selangkangannya dengan sabun. Pemandangan yang luar biasa membuat nafsu saya meningkat dan saya mengintip lagi, kali ini Yarmi menghadapi pintu di mana tangannya meremas payudaranya yang dibungkus kulit coklat dan putingnya kadang-kadang dipijat, sementara bulu lembut menutupi lubang vaginanya yang digosok oleh tangannya yang lain. , hal ini membuatnya melemekek.

Melihat seorang gadis berusia 19 tahun dengan kelengkungan, kelengkungan seksi, payudara matang dihiasi dengan puting coklat dan vagina menonjol ditutupi dengan rambut halus direndam dalam air dan sabun membuat nafsu meningkat dan tentu saja batang tubuh saya mulai mendorong dari belakang celana kantor saya.

Melihat gairah saya mulai memberontak dengan cepat saya melepas semua pakaian kerja saya di sofa, saya perlahan membuka pintu kamar mandi saya, Yarmi yang telah kembali ke belakang saya, perlahan-lahan saya mendekati Yarmi yang mencuci sabun di bawah pancuran. Saya tiba-tiba memeluknya dan mencium leher dan punggungnya. Yarmi, yang terkejut, mencoba melepaskan tanganku dari tubuhnya.

“Aduhh..tolong jangan pak…jangan…”

Karena energinya yang lemah sementara aku lebih bergairah, Yarmi akhirnya mengendurkan kekuatannya sendiri karena kehilangan kekuatan dariku.

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Kisah Ngentot Abg Bersama Ananda

Bibir tebal dan tebal yang aku hancurkan dengan bibirku, tanganku mencekik tubuhnya sambil menyeringai di payudaranya, sementara tanganku yang lain mendarat di selangkangannya, vaginaku sudah khawatir.

Ahhh … ahhh …jangan begitu pak. jjangan .. pak mendesah

Tenang sayang. nanti itu akan baik untuk persuasi saya penuh nafsu

Aku, yang telah menjadi lebih ganas, meraba-raba tubuhnya dan membuat Yarmi menyerah dan Yarmi menjawab dengan meletakkan lidahnya di mulutku sehingga lidah kami terjalin, Yarmi mulai bergetar ketika jari-jariku dimasukkan ke dalam lubang vaginanya.

Arghh … arghh itu bagus … pak … argh

Aku membalikkan tubuh Yarmi ke arahku dan meletakkannya di dinding di bawah pancuran yang membasahi tubuh kami. Setelah mulut dan leher, dengan semakin banyak turun, akhirnya saya menemukan payudaranya juga, saya langsung mengisapnya dengan keras, saya menggigit puting saya.

Payudaranya tebal seperti busa. Yarmi semakin parah karena tanganku masih menembus vaginanya.

Argh … Aku masih terus … Pak yang baik terus

Aku mulai turun setelah payudaraku, aku menjilat seluruh tubuh, perut, dan sampai di selangkangannya di mana aku berjongkok sehingga bulu lembut yang menutupi vaginanya tepat di depanku, bau manis berasal dari vaginanya. .

Saya kagum karena Yarmi merawat vaginanya dengan baik. Bulu lembut yang menutupi vagina saya saya bersihkan dan saya mulai menjilat lubang vagina.

Ssshh … sshh .. argh .. aghh aw sshhh .. lalu pak .. sshh aakkkhh

Saya bahkan lebih takjub lagi pada Yarmi yang telah merawat vaginanya karena selain dari wangi, vagina Yarmi masih perawan karena liangnya masih rapat, rasanya sangat menyegarkan dan rasa manis dari vagina Yarmi.

Saya mulai mencoba jari-jari saya dengan pintu masuk vagina Yarmi yang sesekali diselingi oleh lidah saya. Rasa manis tak berujung dari vagina Yarmi membuatku menempelkan lidahku lebih dalam untuk menyentuh klitorisnya dari mana rasa manis itu berasal. Yarmi bahkan lebih bersemangat dan bergumul dengan penghinaan tetapi tangannya menekan kepala saya agar tidak melepaskan lidah saya dari vaginanya.

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh … banyak teman

Yarsshh. Bagaimana bisa vagina Anda lezat ketika saya suka ini setiap malam saya ingin melanjutkan

Mmm … ya … pak … terus .. oohhh

Yarmi menjerit lebih menakutkan karena lidahku melintir ke vaginanya untuk mengisap klitorisnya. Setelah hampir 30 menit vagina Yarmi kusedotsedot keluar, cairan putih yang kental dan menyegarkan membanjiri vagina Yarmi, dan dengan cepat kujilat kehabisan cairan yang terasa sangat lezat dan menyegarkan tubuh.

Ooohhh ough arghhh sshh … Pak, Yarmi keluar … hahaha

Yar cairmu lezat … sayang, bisakah aku memasukkan batangku ke dalam vaginamu sekarang? mmhh … sayang sekali

Hmmm, mungkin pak … selama … aku tidak tahu

Yarmi lemah tak berdaya setelah cairan yang keluar dari vaginanya luar biasa tapi dia sepertinya siap untuk masuk ke vaginanya dengan belalangku karena dia bersandar di dinding kamar mandi tapi kakinya meregang. Saya segera memegangnya dan menyesuaikan batang saya ke lubang vagina. Setelah belalangku berada tepat di lubang vagina yang hangat, aku membuka vaginaku dan mencoba menekan batangku untuk masuk ke vagina yang masih kencang.

Ohhh Yarmi … Vaginamu sangat kencang, rasanya hangat seperti aku semakin seperti ini

Mmmmhhhhh … Tuan … bro .. sakit

Sabar … sayang … nanti akan baik juga, bersabarlah

Berulang kali aku mencoba menekan belalaiku ke dalam vagina perawan Yarmi dan Yarmi hanya menjerit kesakitan, setelah hampir 15 kali aku menekan dan memasukkan belalaiku ke dalam vagina Yarmi, meskipun itu hanya separuhnya. Tapi perasaan hangat dari dalam vagina Yarmi sangat menarik dimana aku tidak pernah merasakan vagina hangat di luar kehangatan vagina Yarmi membuatku semakin cepat mengguncang penisku dalam postur di dalam vagina Yarmi.

Vagina vagina Anda sangat hangat, tubuh saya terasa seperti menempel di vagina Anda

Ya … Tuan, tapi masih pak sedih

sabar ya sayang

Aku mencium bibirnya untuk menahan rasa sakit dari vagina Yarmi yang masih kencang, alias perawan yang dimasukkan oleh tubuhku, yang berdiameter 29 cm dan berdiameter 5 cm, itu wajar saja Yarmi menjerit kesakitan. Payudaranya telah menjadi mulut bulananku, aku mencium, aku mengisap, menghancurkan dan menggigit putingnya.

Aaaaahh … ahhh … aaaah … auuuww Pak tuan … bagus. rasanya seperti seseorang menuju ke vagina Yarmi … hahaha

Yarmi yang telah merasakan kenikmatan mengambil bagian juga mengguncang pinggulnya ke belakang mengikuti irama saya. Ini membuat saya merasa bahwa saya menemukan kesenangan yang tak tertandingi dan membuat koper saya masuk lebih dalam ke dalam vagina yang telah melebar. Aku menekan batang tubuhku ke depan dan belakang sampai merasakannya menembus ke dalam perutnya dimana Yarmi hanya bisa menutup matanya untuk menahan ledakan cangkangku.

Cerita Lainnya:   Foto Sexy Jepang Rui Kiriyama

Kamar mandi masih basah kuyup membuat tubuh saya semakin sulit untuk mendorong batang tubuh saya lebih dalam. Wajah Yarmi yang basah dengan air pancuran membuat tubuh hitam dan manis lebih berkilau sehingga membuat nafsu makan bertambah, yaitu dengan mencium pipinya dan bibirnya yang pecah. Aku memasukkan lidahku ke mulutnya dan membuat lidah kami saling bertautan, Yarmi menjawab dengan menghisap lidahku untuk membuat kami semakin bersemangat.

Mmmhh mmmhhh pak … batangnya sangat bagus, Yarmi adalah … umauu setiap malam seperti ini .. aaakh aakkhh .. Paaakkhh .. Yarmi keeluuaarrr … nniihh

Pertahanan Yarmi akhirnya runtuh setelah hampir satu jam dia menahan seranganku dimana dari dalam vaginanya mengeluarkan cairan tebal yang membasahi tubuhku yang masih terbenam di vaginanya, tetapi tampaknya selain cairan, ada darah segar menetes dari vaginanya dan perendaman. pahanya dan mengalir di kamar mandi ke lantai kamar mandi dan lemas tubuhnya, aku cepat-cepat memegang tubuhnya agar dia tidak jatuh.

Sementara saya masih dalam kondisi baik dan bersemangat tanpa melihat kondisi Yarmi, di mana tongkat saya menempel di vaginanya. Aku membalikkan tubuhnya agar posisinya doggy style, tangannya dengan teliti mengarah ke keran shower, sekarang aku menjulurkan dari belakang. Pantatnya yang lebat dan kenyal bergoyang mengikuti irama koper saya, yang melewati vaginanya dari belakang. Vagina Yarmi terasa lebih hangat setelah membuang cairan kental.

Itu membuat saya merasa sangat senang sehingga saya menutup mata dan mengerang.

Ohhh ooohhh … Yar … vaginamu sangat nikmat, hanya saja kali ini aku merasakan kenikmatan luar biasa aakkh … aakkhh sshhh

Yarmi tidak memberikan komentar karena tubuhnya hanya bertahan untuk menerima pukaku yang menusuk ke dalam vaginanya, dia hanya memegang faucet. Satu jam kemudian pertahanan Yarmi meledak untuk kedua kalinya ketika dia mengerang, tubuhnya merosot ke bawah dan tebal, cairan berat membasahi belalai saya yang masih terbenam di dalam vaginanya.

Aaaaaakhhh aaaaaaakkhh Paaaaaaaaaa Pakkhh senang

Setelah tubuhnya memipih dan selang 15 menit kemudian, tubuhku berkedut dan meledak dengan cairan kental dari belalaiku dan membasahi vagina Yarmi dan menyembur ke rahim Yarmi, yang tubuhku tertatih-tatih ke arah Yarmi yang hanya memegang faucet sehingga kami terpeleset dan hampir terjatuh. di bawah pancuran kamar mandi.

Tongkatku yang telah dipisahkan dari vagina Yarmi dan masih meneteskan cairan dari belalaiku, dengan energi yang tersisa aku memegang tubuh Yarmi dan kami keluar dari kamar mandi ke kamar tidur dan segera ambruk ke tempat tidurku secara bersamaan.

Aku bangun sekitar jam 10:30 pagi, dan bahkan kemudian karena belalangku sedang dicium oleh Yarmi yang sedang membersihkan fondasi cair yang masih menempel di belalangku, Yarmi layak menjadi anak kecil yang menjilati es loli. Saya menggosok kepalanya dengan lembut. Setelah sedikit kering Yarmi bergeser sehingga wajah kami menghadap. Dia mencium pipiku dan bibirku.

Pak … Yarmi puas. Batang Anda sangat lezat ketika menyembul Yodi pussy, Yarmi menginginkannya setiap hari, terutama ketika air hangat mengalir di rahim Yarmi jika Anda melakukannya? Apakah Anda puas … dengan Yarmi?

Yar .. Kamu sangat puas … Kamu senang bisa membongkar vagina Yarmi yang masih kencang … Terus terang, kali ini kamu sangat puas bermain, aku dan istriku belum pernah puas seperti sekarang jadi aku mau Yarmi siap jika saya datang dan siap Bagaimana saya menjadi istri kedua saya?

Aku hanya terserah padamu.

Sekarang saya pulang dulu, Yarmi, saya akan datang ke sini besok

Oke pak … janji Yarmi yang kamu inginkan setiap hari, Tn

Baiklah sayang

Aku mencium pipi dan bibir Yarmi, aku mandi dan setelah itu aku meninggalkannya di apartemenku. Sejak itu setiap malam saya harus kembali ke tempat Yarmi terlebih dahulu ke istri saya, sering saya beralasan untuk pergi ke luar kota ke bisnis istri saya, meskipun saya menikmati tubuh pelayan saya Yarmi yang juga istri kedua saya, saya menikmatinya tiga bulan yang lalu dan aku tidak tahu itu akan berakhir sampai kapan, tapi aku lebih suka pulang ke pangkuan Yarmi. Ohhhh … Yarmi, pembantu saya dan istri kedua saya.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,