Cerita Sex Dewasa Nikmatnya Gituan dengan Pemilik Klinik

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
19 views

LepasperawanCerita Sex Dewasa Nikmatnya Gituan dengan Pemilik Klinik,

Siapa yang tidak kenal Bibi melewati seorang wanita dengan wajah cantik dan juga sesi koordinasi tubuh. Namun sayangnya, hingga saat ini ia tidak memikirkan pernikahan karena takut frustrasi, walaupun ia adalah seorang profesional di klinik kecantikan karena Bibi Passing sudah memegang gelar ahli kecantikan.

Saya bertemu dengannya hampir setiap hari, karena saya memiliki hubungan dengan seorang gadis yang bekerja di klinik kecantikan juga. Nama Lea adalah I Ramadhan. Pada saat ini saya masih kuliah dan saya akan mengakhiri semester, dan sebenarnya saya bersama teman saya Leah selama 3 tahun karena untuk beberapa alasan saya suka, tidak jarang merawat wanita yang lebih dewasa.

Seiring dengan Lea, saya sering bekerja pada hubungan intim seperti kencan kekerabatan hari ini. Mungkin ini karena itu bukan lagi hal yang tabu, karena saya melihat bahwa banyak teman saya juga bekerja pada hubungan intim, sebaliknya mereka kadang-kadang melakukan satu sama lain atau lebih tepatnya mengatakan dengan pesta seksual tanpa rasa malu.

Sebagai seorang pria, saya juga mengharapkan hal-hal sulit bagi saya untuk membiarkan Anda melayang. Menurut pendapat saya ada bibi yang menyenangkan dan menarik, bagaimana jika saya bisa bekerja dengan hubungan intimnya, pikiran saya selalu ada di pikiran saya sebagai hasilnya saya juga akan mencoba mencari cara untuk mendekati bibi. Karena hampir setiap hari Anda mengalaminya.

Hasilnya adalah kesempatan ini juga, ketika bibi datang ke rumah saya untuk menemani camilan manis kepada ibu saya. Pada saat itu, tidak ada seorang pun di rumah saya karena semuanya pergi keluar kota ke rumah nenek saya, dan dia tinggal sendirian karena satu-satunya saudara perempuan saya juga dengan orang tua saya karena dia adalah seorang gadis kecil yang tidak manja dan tidak jauh dari Mama.

Cerita Lainnya:   SARI Sebagai Imajinasi Senggamaku

Dengan moralitas yang sopan mengatakan kepada bibi duduk ketika dia lewat, dia juga duduk di ruang tamu. Dan para pemimpinnya tanpa memberi tahu saya jika tidak ada orang tua, kami juga berbicara dan bercanda sampai saya mulai berpura-pura menuangkan minuman saya ke pakaian bibiku. Dia menjawab, “Ya, Ram baik-baik saja,” Bibi menjawab sambil dengan santai berlalu dengan wajah tersenyum, lalu berpamitan untuk membersihkan pakaiannya kepadaku.

Ketika dia memasuki kamar mandi, aku hanya berdiri di dekat kamar mandi seperti ini. Dia juga keluar sambil tersenyum manis “Maaf .. Bibi …” kataku sambil terus mendekatinya, aku bisa melihat bahwa payudaranya menarik dengan pakaian setengah mati. Alih-alih menjawab kata-kata bibiku, ia berlalu dan tubuhku meraih lengannya.

Awalnya saya terkejut tetapi segera menyambar diri saya sendiri, terutama ketika Bibi yang lewat berbisik, “Bibi tahu Anda melakukannya dengan benar …?” Blushed kemudian bibi aktif melewati lidah di mulutku. Saya merasa seolah ada sesuatu yang menyebar di tubuh saya saat itu.

Ketika aku menjawab bibirnya, dia menarik tubuhnya dan menatapku lalu berkata lagi, “Kurasa kau tidak pintar .. bereksperimen dengan gadismu ya …” Aku berpura-pura tidak bersalah menggelengkan kepala, lalu bertindak seolah-olah saya belum pernah bekerja di adegan ini. Sekarang Bibi Bass bersikap agresif untukku.

Dia mendorong tubuhku dan mencoba menemukan area yang membuatku berbaring, kami juga menerima sofa panjang di ruang tamu. Ada pass bibi untuk membayar saya ketika saya melepas pakaian yang saya gunakan setelah menonton ayam masih malas bergerak, dan sebagai hasilnya, dia telah mengisap ayam di mulutnya dan ada sesuatu yang baik di penis saya ketika hasil dari mengulumnya .

Saya merasa lidah Bibi menembus penis saya, dan terus memejamkan mata seolah-olah saya tidak ingin membiarkan kejadian seperti itu melintasinya. Butuh waktu lama untuk mengocok penisku sebagai hasil dari “Oooouughh .. bibi yang baik … ooooouuuggghh … Lanjutkan bibi …” kataku sambil memukuli bibiku dengan lembut.

Cerita Lainnya:   Kenikmatan Seks Antar Tetangga Sungguh Nikmat

Bibi lulus meskipun semakin aktif dalam mengisap penis saya dan lagi-lagi menghela nafas dengan meniru hisap pada penis saya “Aaaggghh … aaaaaggggghhh … Bibi … ngh … tidak kuat lagi … nghh … ughhh .. .. Aku berkata bibi merangkak ke atas tubuhku dan menuntun penisku ke lubang vaginanya ..

Setelah arah yang benar di slot yang tepat, bibi mengguncang pinggul dengan gerakan lambat. Aku merasakan denyutan di vaginanya dan membuatku tidak lagi menghela nafas, tetapi sekarang berbalik untuk mengerang “Ooouuuwww … aaaaagggghh … aaaaggghhhhh … aunty .. a … a … a … a .. a .. … aaagghh … “kataku dari bawah tubuh bibi yang bergoyang. Aku melihat payudaraku bergoyang ketika bibiku menggerakkan pinggulnya dalam gerakan yang ketat dan karena itu cerdas dan ini adalah pertama kalinya aku mengalami ini.

Karena setiap pekerjaan biasanya tentang keintiman, saya selalu mengambil inisiatif untuk menjadi yang pertama dan mengayunkan tubuh pasangan saya. Tapi dengan bibiku yang baru pertama kali lewat, aku berada di posisi ini, bahkan ketika dia membalikkan pantatnya sehingga itu akan menyenangkan dan bahkan mengerang sambil terus menghentikan kesenangan itu.

Dengan menekan bibi, aku akan mengerang keras “Tan..te … aaaaggghh … lalu … aaaaggghhhh … nghhh …” Goyangan Bibi semakin sulit dan aku tidak bisa menyimpan sperma spermaku lagi. Dia mendorong penisku jauh ke dalam vaginanya dan memeluk tubuhku.

Tidak butuh waktu lama karena setelah itu aku tersandung “Maaf Bibi … Apakah kamu puas dengan Bibi …” kataku ketika aku melihatnya masih memeluk tubuhku, aku akan menjawab dengan memberinya ciuman hangat.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,