Cerita Sex Dewasa Pengorbanan Artis Sinetron yg mengorbankan memekny demi menjadi pemeran utama

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
20 views

LepasperawanCerita Sex Dewasa Pengorbanan Artis Sinetron yg mengorbankan memekny demi menjadi pemeran utama, Saya Bekerja pada tes dengan manajer, Pak Indra, orang ganas, berusia sekitar 45, tubuhnya masih kokoh dan kokoh karena dia adalah keturunan tentara.

Hari itu, Pak Indra memanggil saya ke kamarnya.

“Mr. Sol, bulan depan kami ingin memproduksi opera sabun baru. Untuk karakter utama yang saya dapat, tetapi saya masih membutuhkan pemain yang mendukung dengan standar untuk gadis-gadis cantik dan seksi. Tolong siapkan tes untuk itu!” untuk saya. – Cerita panas

Seperti biasa, saya langsung menyiapkan segalanya untuk mengikuti tes untuk aktor Pak Indra yang dicari. Tapi saya langsung ingat dengan tetangga saya yang bernama Mona, saya pikir itu sepertinya cocok untuk pengalaman ini. Mona sangat cantik dan seksi seperti Luna Maya. Saat ini Mona menganggur dan tidak mendapatkan pekerjaan dari perguruan tinggi.

Sebenarnya, saya sangat bergairah tentang dia sejak lama, ketika saya di sekolah menengah saya menjadi seniornya dan “menembaknya”, tetapi dia menolak logikanya bahwa dia masih muda dan tidak mau keluar. Universitas Swasta di Jakarta.

Rumah Mona dan rumah saya tidak jauh, hanya 3 rumah yang dikuasai. Setiap hari ketika dia di sekolah, dia selalu pergi ke depan rumah saya. Dengan pakaian sekolahnya yang seksi dan seksi, aku sering membayangkan tubuhnya yang seksi. Payudaranya kenyal, dan isi di bawah rok membuatku sangat ingin tahu.

Saat itu di sana saya mengundangnya. – Kisah seks terbaru

“Halo, bisakah kamu bicara dengan Mona?” Saya bertanya di telepon.
“Ya, ini Mona, siapa ini?”
“Ini Solis, Moon, aku ingin memastikan kamu diuji di kantorku jika kamu tidak sibuk. Ngomong-ngomong, kami mencari aktor cewek yang cantik dan seksi. Ini sangat cocok untukmu.”
“Ah, Sir Solis bisa melakukan itu. Saya setuju, saudara-saudaraku. Kapan ujiannya? Tetapi bisakah Anda melarikan diri?”
“Tenang saja, lalu aku bantu Mas Solis. Yang penting Mona datang duluan. Besok sore Rabu jam 2 siang. Aku nunggu kantor Mas. Dan jangan lupa pakai baju erotis ya.”
“Yah Mas, tenang saja. Sampai jumpa.”

Pada D-Mona datang ke kantor saya ditemani pacarnya. Mona mengenakan kostum yang sangat seksi, dengan kemeja lengan panjang tapi secara tidak sengaja menyingkirkan bagian atas, sehingga lipatan payudaranya cukup terlihat. Saya menjadi lebih bersemangat melihat dia seperti ini.

“Halo Solis, perkenalkan Rico.” Mona memberinya pacarnya.
“Halo, aku Solis. Aduh Mona, kamu sangat cantik dan sangat menarik. Manajerku sangat mencintaimu, dan kamu pasti bisa diterima.”

Salam untuk Mona sedikit mengganggu pacarnya, tapi aku mengabaikannya.

“Ayo, Moon, pergi saja ke ruang pemeriksaan. Manajerku sedang menunggu.”

Segera Mona meninggalkan pacar lamanya di ruang tunggu.

Di dalam, Pak Indra menunggu dan tes akhirnya dimulai.

Sekitar sepuluh menit pengujian, Mona pergi. Tetapi kemudian Pak Indra memanggil saya lagi

Pak Sol Indra berteriak dari dalam ruangan, “Solis … Kemarilah sebentar … !!”

Mona segera pergi dan pergi ke kamar.

“Ya, tuan, ada apa? Ada yang bisa saya bantu?”
“Apakah gadis cantik itu temanmu? Sangat seksi juga. Apakah kamu menginginkannya jika kamu lulus dalam opera sabun ini?”
“Ya, Sir, ini sedang berlangsung. Ya, saya harap Anda lulus. Jadi, apa masalahnya, Pak?
“Aku bisa membiarkannya, tetapi ada beberapa kondisi, aku ingin tidur dengannya tadi malam. Bisakah kamu?”

Saya terkejut mendengar permintaan Pak Indra, pada kenyataannya, tipikal untuk anak perempuan bermain sinetron

“Coba Pak Indra, tetapi sbenarnya karena memang tetanggaku Mona, agak canggung sekali.
“Benarkah Tuan? Saya akan mencoba berbicara dengannya dulu, Tuan.”
“Yah, coba lakukan itu.”

Sebuah kisah seks yang panas, beberapa hari saya bingung tentang bagaimana berbicara dengan Mona tentang hal itu. Jika tidak, Pak Indra marah kepada saya dan dia mungkin akan ditembak.

Akhirnya, saya menghubungi Monali Litt untuk memberi tahu kami. Di ponsel saya, saya baru saja mengatakan bahwa Mona diterima dalam tes opera sabun, tetapi dia harus bertemu dengan Pak Indra di hotel X untuk menandatangani kontrak. Saya tidak mengatakan dia akan tidur dengan Pak Indra di sana.

Awalnya Mona bingung karena dia harus pergi ke hotel, tetapi akhirnya menyetujui berbagai alasan yang dia berikan padanya.

Kisah dewasa terakhir, setelah setuju untuk bertemu di hotel pada pukul 3 malam, segera memberi tahu Pak Indra, rupanya ia mengundang saya untuk menemaninya di sana. Wow, ini kesempatan bagiku untuk melihat Mona menakuti seorang lelaki.
Di hotel, menurut surat saya, Mona datang sendirian. Saya bertemu dengannya di lobi dan mengatakan kepadanya bahwa Pak Indra sedang menunggu di kamar 512. Saya segera membawa Mona ke kamar. Sepanjang jalan, isi celana saya menjadi lebih sulit untuk membayangkan apa yang akan dilakukan Pak Indra kepadanya. Kami memasuki kamar dan Pak Indra sedang duduk di tempat tidur menunggu kami.
“Selamat sore pak.” Ceritakan pada Pak Indra.
“Ya, selamat malam. Kamu cantik, Mona.” Pak Indra menjawab, sudah Mona dengan rambut lurus di bahu dan mengenakan pakaian seksi yang cukup untuk membuat setiap pria harus peduli padanya.
“Solis, kamu akan tinggal di sini hanya merawat kami.”
“Lalu bagaimana dengan kontraknya, Tuan?” Dia bertanya kepada saya, siapa yang sangat ingin tahu.
“Santai saja, kontraknya pasti milikmu. Tapi kamu melayani Tuan Indra di sini, kan?”
“Apakah kamu melayani maksud Mas Solis?”
“Pak Indra hanya ingin tidur denganmu sekali dan pasti akan diberikan kontrak Cinnitron untukmu.”
“Mas Solis serius? Apa ini?”

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Bertemu Rani Yang Paling Populer Waktu SMA

Ketika dia bingung, Mona terkejut bahwa Pak Indra tiba-tiba memeluknya dari belakang, meraba-raba tangga.

Mona memberontak dan berusaha melepaskan diri dari Pak Indra, tetapi tangan Pak Indra terus memeluknya dengan kuat.

“Tidak !! Biarkan aku pergi atau berteriak,” Mona Simolis mengancam untuk mencoba melarikan diri.
“Ayolah, Mona, aku berjanji untuk memiliki karir yang bagus sebagai aktris. Cukup layani aku hari ini,” kata Pak Indra.
“Ya hari Senin, apa artinya ini untuk pengorbananmu jika nanti kamu bisa sukses dan menjadi bintang terkenal.” Saya tambahkan.

Entah dihipnotis atau diyakinkan oleh rayuan, dorongan Mina, yang terlalu kuat, ingin lepas, sekarang lebih lemah, dan akhirnya mengundurkan diri dari perawatan Tn. Indra.

“Aku mengerti, gadis manis.” – Sebuah kisah kejam

Buck Indra menanggalkan pakaian Mona satu per satu, dan Mona diam-diam mengundurkan diri dengan tatapan kosong, rupanya memikirkan tawaran Pak Indra dan membayangkan menjadi seorang aktris hebat.

Setelah Mona telanjang, sekarang Pak Indra membuka baju semua pakaiannya untuk menjadi telanjang bulat. Saya hanya terpana melihat keindahan tubuh Mona tanpa satu trik pun. Kedua payudaranya terlihat cantik dan kulit putihnya yang lembut membuatnya tampak sempurna sebagai seorang wanita.

Sekarang Pak Indra mencium leher Mona sambil tangannya menggosok payudara Mona. Pak Indra menjilat kondisioner putih basah Mona. Dari waktu ke waktu mulut kecil Mona dimangsa habis-habisan.

Sekitar sepuluh menit Pak Indra yakin untuk mencium bagian tubuh Mona. Mona baru saja menyerah menikmati permainan blowjob Tuan Indra.

Ketika Pak Indra memainkan puting Mona dengan lidahnya, Mona mengerang sedikit hiburan.

“Yogh … tuan … perlahan. Geli, tuan,” erang Moana, mengerti.

Sekarang, lidah Pak-Indra dijilat oleh pembukaan feminin Mona.

Mona semakin tidak bisa menolak hiburan ketika Tuan Indra memainkan lidahnya dengan lidahnya untuk Mona Mickey, yang sedikit ditumbuhi rambut halus.

“Jelaskan, lucu, Tuan.” Mona mengerang lagi ketika tangannya menekan bantal untuk beristirahat.

Beberapa menit kemudian, Pak Indra, yang masih bermain di Mina, mengguncang lubang dengan jarinya. Pertama-tama letakkan jari di Mona Mickey dan gerakkan ke luar dan ke dalam. Dua jari kemudian dimasukkan dan kecepatan denyutan meningkat. Mona bingung apakah dia merasakan sakit atau senang.

“Oh … oh … mmmphhh … ayah …”
“Betapa sayang, kan? Apakah kamu ingin melanjutkan ke arah yang benar?” Pak Indra bertanya sambil terus memainkan tangannya.

Mona tampaknya telah melupakan semua keraguan yang dia rasakan sebelumnya. Sekarang dia hanya merasakan kesenangan dunia yang tiada duanya. Nafsu-Nya mengalahkan akal sehat.

“Bagaimana perasaanmu, sayang? Nikmati, kan?”
“Oh … mmmppphhhh .. nikmt .. sir … mmmppphhh ..” erang. “Ter … kita … paaak …”

Setelah menggoyangkan skrup, Pak Indra sekarang berdiri dan menunjuk penisnya yang tegak berdiri di depan wajah Mona dan segera menarik kepala Mona dan mengarahkannya ke mulut kecil Mona untuk mengisapnya. Mulut Mina tidak begitu besar, sepertinya sulit untuk menerima penis besar Pak Indra, tetapi Pak Indra terus memaksanya untuk masuk dan menggerakkannya bolak-balik.

“Aaaa .. Kamu benar-benar sepotong cinta dan kegilaan yang lezat. Kamu benar-benar gadis yang luar biasa, Mona,” Pak Indra mempercepat penisnya masuk dan keluar dari mulut Mona sampai Mona terkadang gagal.

Saya tidak tahu bahwa Mona cukup pintar untuk memainkan penis pria itu dengan mulutnya. Atau mungkin bercinta dengan pria lain selama ini?

Lelah mengisap penisnya yang besar, Mona sekarang siap mengarahkan roketnya ke sasarannya, Mona Mickey.

Pak Indra menghadapi roketnya di depan Mona Mickey yang sudah basah.

“Tuan, pelan-pelan. Mickey Mona masih kencang soal masalahnya.” Saya memohon Mona.

Mona dalam posisi terlentang dan Pak Indra menekannya dari atas sambil mengarahkan penisnya ke lubang tujuan.
Dan Parkes! Seiring dengan masuknya penis ke dalam sesak Mickey, Mona Mickic merusak rasa sakit.

“Mmm … perlahan Pak. Ini benar-benar menyakitkan.”
“Maaf, Sayang, setelah kamu menjadi sangat ketat, sulit untuk masuk. Tunggu, itu pasti akan terasa enak juga.”

Setelah berhasil masuk sepenuhnya, Pak Indra memutarnya bolak-balik sambil mencium bibir dan payudaranya. Mona juga tidak kalah brutal dalam menanggapi lip gloss Indra.

Setelah sekitar 5 menit, tubuh Mona dimutilasi sebagai tanda bahwa dia mendapatkan orgasme.

“Aha, apakah kamu puas, ya? Baru saja aku mendapatkan orgasme. Lanjutkan, sayang.”

Ada sekitar 15 menit Tuan Indra Mona Mickey menang. Rambut Mona telah disembuhkan dan seluruh tubuhnya basah oleh keringat, tetapi Pak Indra tampaknya kuat untuk waktu yang lama.

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Dewasa Saat Berpesta Seks Di Rumah

“Aaaaah … Aaaaah … … ah … Aya lolos tanpa henti untuk menanggung perasaan bahagia yang dirasakannya.

Kemudian Pak Indra mengubah posisinya, dan sekarang dia berbaring telentang di tempat tidur, dan meminta saya untuk duduk di atasnya sampai dia menikam penisnya di Mona Mickey dari bawah. Dan bles, penisnya pergi ke lubang Mona Mickey lagi. Mona sendiri sepertinya menikmatinya untuk waktu yang lama dengan menggoyangkan pinggulnya untuk menerima lubang dari penis Pak Indra dari bawah. Keringat semakin berkeringat pada tubuh dua manusia yang telah melupakan kesadaran ini. Mr. Hersi menjadi sasaran gantung payudara Mona oleh Mr. Harsi, tetapi Mona tidak peduli, yang dia rasakan sekarang adalah keinginan emosional untuk memuaskan nafsunya.

Setiap kali Pak Indra menusuk penisnya, Mona selalu membuatmu perlahan. Terkadang, Tuan Indra cepat menusuk Makki Mona.

Pandangan itu membuat saya sangat bersemangat, dan niat saya adalah untuk melakukan hal yang sama dengan Mona. Peniskupun sudah berkedip-kedip ingin mencari jalan keluar. Tapi saya akan terjebak sampai akhir pertandingan mereka.
Kemudian Tuan Indra Mona, yang tertatih-tatih ke tempat tidur, ditempatkan pada posisi yang lemah.

Wow, apa yang ingin kamu lakukan dengan gadis-gadis? Saya tergagap dalam hati dan merasa sedih melihat Mona, yang lemah dan tidak berdaya, tetapi dia terus diserang oleh Pak Indra.

Dari posisi berbaring Mona di tempat tidur, Pak Indra mengangkat kaki kanan Mona ke bahunya dan mendorong penisnya kembali ke Mona Mona. Slep .. slep .. slep .. Suara seks mereka bertabrakan lagi.

Mona terengah-engah karena kelelahan, tetapi sebaliknya Pak Indra mempercepat gerakannya.

“Saudaraku, saudara laki-laki .. eh … mmmpphhhhh …” Mona bergegas dari mana saja di mana tubuhnya didorong bersamaan dengan gerakan Pak Indra.

Hampir 10 menit, Mona bertahan dari serangan terhadap Pak Indra yang tampak gila. Tiba-tiba Pak Indra menarik penisnya dari Mona Mickey dan mengocok penisnya di depan wajah Mona

“Oooohhh … aku keluar …” CrOOtt .. CrOOtt … CrOOtt … Sperma Pak Indra mengalir semua ke wajah Mona sehingga membasahi wajah yang sayu.
“Aaaah aku sangat lega, Sayang. Kamu benar-benar luar biasa. Aku tidak puas dengan seorang wanita.” Pak Indra memuji Mona.

Pak Indra segera mengenakan pakaiannya sementara Mona masih tidur di tempat tidur, matanya sayu dan tubuhnya masih berkeringat.

“Hei Solis, aku pernah ke sana hanya tidak ingin berhubungan seks. Nikmati saja gadis itu, bukankah kamu sudah mencicipinya sejak lama? Sementara ada kesempatan.”

Saya terkejut mendengar kata-kata Pak Indra, tetapi terus terang dia penuh dengan gangguan emosional terhadap Mona. Apakah itu benar ketika saya memiliki kesempatan lain seperti ini?

Dan sekarang sepertinya saya memiliki setan, saya segera mendekati saya, yang masih meringkuk di tempat tidur. Saya membuka semua pakaian saya sampai benar-benar telanjang. Mona yang melihatku menjadi lebih terkejut.

“Apa yang kamu inginkan, Solis? Tidak mas, Mona tidak cukup kuat.”

Kisah panas ABG, aku mengabaikan kata-katanya lagi dan segera membangunkannya dan merangkak di belakangku. Pemandangan keledai yang indah dan maki merah seorang gadis yang sangat kucintai bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Saya segera menembakkan penisku yang diperketat menuju kornea merah yang jatuh.

“Tidak Mas Solis …” Mona berjuang lagi, tetapi kolam … kanula yang dikembalikan telah ditelan dan kali ini oleh penisku.
Disk saya dapat masuk dengan lancar, mungkin karena pembukaan kanal sedikit “terbuka” karena Pak Indra sebelumnya.

Ketika penisku sudah penuh, aku merasa senang aku belum pernah merasakannya sebelumnya. Saya segera mendorong kanula dari belakang dengan dudukan doge yang stylish. Gerakan saya cukup kuat untuk membuat Mona mendorong maju dan mundur sehingga payudaranya tampak bergoyang.

Segera, ambil perintah mengunyah dan tekan sampai ditekan.

“Yah … yah … aku … h … Haha … tidak … kuat … sakit .. Mas.”

Dia menggoyangkan keringatnya dan aku juga

Dalam sekitar 15 menit, saya mengganggunya, dan sekarang saya memiliki penisku di wajahnya untuk merokok seperti Pak Indra sebelumnya.

Tanpa menunggu saya, Mona segera mengambil kue Anda dan memasukkannya ke dalam mulutnya sambil terkadang bergetar. Anda membaca jenis kelamin teratas: cerita IGO untuk orang dewasa untuk guru kehormatan
Dia senang dengan perasaan memainkan mulut Mina dan mencambuk tangannya.

Beberapa menit kemudian, ketika penisku masih di mulut Mina, aku merasa bahwa klimaksnya akan segera datang dan membiarkan penis tetap berada di mulutnya. Akhirnya creett..creett … tulangku tumpah di mulut Mina sampai aku muntah karena terlalu banyak. Tetapi ada beberapa yang menelannya.

“Wow, ini sangat bagus, ternyata bercinta denganmu.

Mona ambruk ke tempat tidur dan mulutku tertutup debu.

Dengan ponsel saya, Kufoto memiliki pose yang sangat seksi tanpa pakaian dan keringat. Saya memotret gambar itu sebagai suvenir dari universitas saya bersama Mona hari itu.

Setelah kejadian ini, Mona mendapat peran dalam sinetron seperti yang dijanjikan oleh Bapak Indra.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,