Cerita Sex Dewasa Pergaulan Sex Bebas

Video Rate:
2 / 5 ( 1votes )
21 views

LepasperawanCerita Sex Dewasa Pergaulan Sex Bebas, Saya adalah Borris seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta yang ada di Yogyakarta. Kisah ini adalah kisah nyata saya yang masih berlangsung meskipun saya akui saya bosan dan ingin mencari pengalaman lain dengan wanita yang berbeda.

Kisahnya dimulai dengan kisah kencan saya dengan Mia, seorang mahasiswi yang berbeda dari kampus dengan saya. Setelah saya berkencan dengannya selama dua bulan, Mia menunjukkan sisi kehidupan aslinya, bahwa dia adalah pengikut seks bebas. Saya tahu situasi ini dari kata-katanya sendiri ketika saya selesai makan bersamanya di kios mahasiswa Yogyakarta. Pada saat itu dia mengatakan kepada saya bahwa selama tiga bulan dia tidak pernah disentuh oleh seorang pria termasuk saya. Itu berarti tentu saja merasakan kenikmatan seksual yang dia telah penuhi dari mantan mantan pacarnya di hadapanku. Uang tunai Saya terkejut mendengarnya. Batang kemaluan saya tegak dan sepertinya ingin melompat keluar. Agen Domino 99 yang tepercaya

“Kenapa tiba-tiba kamu menjadi terangsang seperti ini …?” Saya bertanya.

“Saya telah menonton BF selama tiga hari dengan teman saya …,” jawabnya, “Ayolah … Anda ingin …?”

Saya semakin bingung ketika mendengar permintaan itu saat dimanjakan di lengan saya manja. Akhirnya saya memutuskan untuk menjalankannya, meskipun saya belum pernah melakukannya sama sekali dengan wanita mana pun. Dia tampak sangat senang mendengar kesiapan saya untuk melayaninya malam itu. Di kepalaku pikiran kotor mulai muncul ketika berfantasi dengan elastisitas tubuh yang montok, langsing dan penuh dengan itu (payudaranya berukuran 34 A, kira-kira seperti itu). Segera saya segera membawa sepeda saya menuju rumah kost yang bebas, dan lelaki bisa masuk, karena memang tetangga di sekitarnya agak terpisah dari rumah. Sampai naik, saya parkir sepedaku dan segera membawanya ke kamarnya.

Salah satu teman kost langsung mengejek kami ketika kami baru saja masuk, “Waaahh, ini sudah sekarat … setelah itu kemarin …?” Kata salah satu dari mereka dan langsung disambut oleh sorak-sorai lain.

Aku hanya diam, sementara Mia tertawa sambil berkata, “Hanya …! Orang-orangku juga menginginkanku …!”

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Anak Bos Proyek Yang Montok Ku Setubuhi

Sesampainya di kamar, Mia buru-buru mengunci pintu dan langsung menabrakku sampai aku jatuh di tempat tidurnya. Dia mulai menerkam di bibirku dengan ciuman penuh nafsu. Saya tidak punya pikiran untuk menghentikan tindakan itu. Saya segera melayani ciuman ganasnya juga. Tangan Mia mulai merayap di kemaluanku yang masih ditutupi celana. Aku juga tidak ingin kalah, aku menangkap payudaranya dengan lembut saat aku melepaskan satu demi satu kancing bajunya.

Akhirnya dia berdiri karena dia melihat saya mulai bernafsu dan mulai menanggalkan pakaian. Dia mulai membantuku menanggalkan bajuku sampai celana dan celana dalamku terlepas dari tubuhku dan melemparnya ke tepi tempat tidurnya. Demikian juga sebaliknya, saya menurunkan pakaian saya sehingga kami berdua telanjang bulat. Tanpa berpikir, aku berbaring di tempat tidur dengan posisi duduk, dan sekarang wajahnya tepat di depan batang kejantananku yang berdiri tegak.

“Aku merindukan kemaluan laki-laki …!” Dia berkata sambil dengan lembut mengguncang batang kemaluan.

Saya semakin meregang. Ini adalah pertama kalinya bahwa penisku diguncang oleh seorang gadis. Kocokan itu terasa lebih dan saya menghela nafas. Kurang dari dua menit dia bergerak, tiba-tiba mulutnya diarahkan ke batang kejantananku dan dia mulai menghisapnya. Gila..! Sensasi luar biasa. Saya terkesan dengan permainan mulutnya, kadang-kadang merokok, bermain menggunakan gigi, kuali, menjilat dan banyak lagi.

Setelah waktu yang lama dan saya juga mulai sangat terangsang, saya mengangkatnya ke sisi saya dan sekarang saya berlutut di lantai, sementara Mia sekarang duduk di tempat tidur. Aku tidak tahan ingin mencoba menjilat bulunya yang botak tanpa bulu, karena tampaknya Mia telah mencukurnya. Saya mulai dengan bermain dengan vaginanya dulu menggunakan jari saya.

“Ssst … kawan … terus …!” Dia mengerang ketika jari saya mulai memasuki bidang hubungan seksualnya.

Saya mulai bermain dengan nafsu dengan jari-jemari saya, dia mulai berjuang dengan mengangkat pantatnya. Tidak lama setelah itu aku mulai menjilati segala macam cara di lembah yang gersang, dari saat aku memasukkan lidahku ke dalam lubang sampai aku membalikkan lipatan yang membuat Mia lebih berjuang seperti orang yang memiliki nafsu. Sekitar 10 menit saya memainkan liangnya, Mia mulai tidak tahan.

Cerita Lainnya:   Abg Onani Di Rumahku

“Maaass … meu … maauu … keluar … aaahhh … pakai saja … tongkatmu … Mass … uuuhh … aaah …!” lembah.

Aku tidak peduli tentang erangannya sampai suatu hari, “Seerr … haaahh … hahaha …!” Mia berusaha merasakan orgasme yang luar biasa. Aku masih tidak bisa membiarkan kemaluannya berhenti, aku masih bermain dengan liangnya dengan jariku. Mia masih berjuang. Dengan segera ia menjepit bar saya, mengguncangnya dan mengulum dengan kuat. Saya berjuang sedikit karena sepertinya Mia membalas perlakuan saya untuknya.

Akhirnya saya hanya membaringkannya dalam posisi terlentang, saya mulai membimbing tongkat kejam bandel saya yang masih besar untuk liangnya, dan, “Slepp …!” Bar sudah sepenuhnya masuk. Ketika misil saya masuk penuh, Mia mengerang, “Haa … Maaasss … goyang …!” Dia mengerang manja. Aku hanya menuruti kata-katanya, aku mulai menggoyangkan pinggulku dan melubangi kesenangannya dengan batang maskulinku.

Erangan untuk erangan bergantian keluar dari mulut kami. Sampai akhirnya Mia semakin tidak menentu, saya tahu bahwa dia ingin orgasme lagi. Melihat gejala itu, saya segera mempercepat gerakan saya sampai akhirnya, “Serr … serr … serr …!” Datang cairan kenikmatan dari lubang.

“Hentikan … Pertama … huhhh … huuhh … ha ha, jangan … cabut Mas …! Katakan saja …” dia memohon. Aku tidak menarik pangkal pahaku dan segera merasakan batang kejantananku disedot – vaginanya hisap vagina, gila …! sangat menyenangkan. Tak lama setelah itu saya berbaring di tempat tidur di punggung saya. Sekarang posisi Mia berada di atas dalam keadaan duduk sambil mengguncang jeruji dan membimbing lagi ke arah liang kemaluannya.

“Sleepp …!” “Oohh … lubangmu sangat bagus, Say …!” Saya bilang.

“Kamu juga membuatku gila, Mas!” Dia berkata sambil memanjat dan menurunkan tubuhnya di atasku.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,