Cerita Sex Dewasa Perselingkuhan dengan om yang ganteng

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
28 views

LepasperawanCerita Sex Dewasa Perselingkuhan dengan om yang ganteng, Pak André adalah ketua RT di daerah saya. Dia sering datang ke rumah saya untuk mengumpulkan biaya daerah dan biaya air pipa.

Dia adalah pria berusia 35 tahun dengan dua anak.

Memang benar bahwa orang mengatakan bahwa dia adalah bajingan tua, bukti bahwa jika saya lewat di depannya, matanya sering menatap saya seolah matanya transparan melalui pakaian saya.

Bagi saya tidak apa-apa, saya sangat senang karena tubuh saya suka pria, dan kadang-kadang saya mengenakan pakaian seksi ketika lewat di depannya. Saya yakin dalam benaknya dia pasti penuh dengan hal-hal kotor tentang saya.

Saat itu saya sedang di rumah sendirian. Saya sehat untuk mempertahankan bentuk dan stamina tubuh saya. Ngomong-ngomong, aku memakai pakaian yang nyaman untuk memakai keringat dan menyerapnya dengan belahan rendah, sehingga payudaraku yang cukup cerah menonjol, terutama ketika aku melihat ke bawah, sepertinya aku tidak memakai bra.

Ketika saya sedang berlatih di paha saya menggunakan sepeda kebugaran, tiba-tiba bel berbunyi, “Ting … Nong …” Segera, saya mengambil handuk kecil dan menyeka keringat saya sambil berjalan menuju pintu. Saya melihat dari jendela, ternyata Pak André datang, dan dia pasti ingin mengumpulkan biaya pipa ledeng, yang ditugaskan ayah saya pagi ini. “Saya pikir

Saya membuka pagar dan membiarkannya masuk.

“Silakan duduk, Tuan, pertama” dia tersenyum lembut

“Mengapa begitu sepi, di mana yang lain?”

“Papa pulang malam ini, tapi uangnya tetap pergi padaku,” katanya. “Mama juga mengadakan pertemuan sosial dengan teman-temannya.”

Seperti biasa, matanya selalu menatap tubuhku, terutama bagian yang menonjol di dadaku. Aku juga menyadari bahwa dadaku ternoda bersamanya saat dia melihat ke bawah untuk meletakkan secangkir teh untuknya.

“Minum, Tuan,” dia menawarkan lalu duduk di depannya dengan kaki bersilang.

Nuansa mulai terasa di ruang duduk nyaman saya. Dia bertanya kepada saya tentang masalah pemuda, seperti hobi, kuliah, dll, tetapi matanya terus menghapus saya.

“Sebenarnya, Cany adalah olahraga, kan? Karena tubuhnya berkeringat, wajahnya merah lagi.”

“Ya, Tuan, normal kalau para gadis harus merawat tubuh mereka, tetapi sekarang mereka sangat lelah, aku ingin dipijat, bisakah kamu membantuku memijat?” Saya menggoda dan saya memijat paha saya.

Tanpa diminta lagi, dia langsung bangun dan bergerak ke sampingku. Ketika dia berdiri, aku melihat bahwa dia melihat tubuhku yang menonjol keluar dari balik bajuku, jadi aku juga melihat penisnya bergetar begitu kuat sehingga aku tidak sabar untuk memegangnya. .

“Di sini Sis Lalu aku mengubah posisi dudukku ke samping dan menempelkan kakiku ke arahnya.

Dia mulai memijat paha sampai betisku. Uuuhh … pijatan sangat bagus, telapak tangan mentah yang membelai paha putih mulus untuk membangkitkan hasrat saya. Aku juga menghela nafas sambil menggigit bibir bawahku.

Cerita Lainnya:   Ketahuan Onani Oleh Kakak dan Berakhir Diajak Ngentot

“Pijatmu bagus, kakak,” dia bertanya.

“Ya, Tuan, tolong … selagi enak … Hmmm!” Saya terus menghela nafas dan memprovokasi hasrat Pak André, terkadang mendesah dengan tubuh yang gemetar.

Tapi dia semakin berani memukul pahaku, menyentuh pahaku dan meremasnya.

“Hmmm … tuan!” Aku menghela nafas lebih kuat ketika aku merasakan jari-jarinya akan melewati bagian ini … !!!

Tubuh saya bergetar lebih lagi sehingga nafsu Pak André tak terbendung. Saya menjatuhkan celana olahraga saya dengan pakaian saya.

“Aawwww …!” Saya bertindak terkejut saat menutupi penisku

Ketika saya melihat reaksi malu-malu saya pada kucing ini, dia bahkan lebih terganggu. Dia menarik celana saya yang ditarik hingga ke lututnya, dan tangan saya menutupi alat kelaminnya dan membukanya sampai alat kelamin saya yang berambut tebal terlihat oleh matanya.

Selain itu, ia merusak klitoris merah dan siap untuk merokok. Mr. André terdiam untuk beberapa saat menatapku, yang telanjang di bagian bawah.

“Kamu sempurna, Kanye,” katanya

Kemudian buka celananya sehingga penis menunjuk dengan fascia dan sulit. Saya menatap keheranan pada organ-organ tubuh, begitu besar dan kompleks sehingga saya tidak bisa menunggu lagi, saya ingin memahaminya dan mengisapnya.

Suatu kali Buck Andre membuka pahaku dan membenamkan kepalanya di selangkangan.

“Hmm … wangi, pasti rajin merawatnya ya kan …?” Godaan saat menghirup penisku, yang aku obati dengan sabun pembersih wanita.

Setelah beberapa saat aku merasakan perasaan lembut dan lembab menggelitik vaginaku, dan menghancurkannya .. Lidahnya menghapus klitoris, dan kumisnya menggelitik untukku, aku benar-benar merasakan infiltrasi, jadi aku menghela napas tak terkendali saat aku membawa rambutnya.

Tangannya menyelinap di balik bajuku dan mulai meremas payudaraku, jari-jarinya yang besar bermain dengan brutal, dan putingku menekan dan memelintir sampai jari kakiku mengeras.

“Tuan … aku ingin mencintaimu, Tuan!” Keluhan tidak lagi ingin mengisap penisnya.
.
“Jadi, Ayah, bisakah kamu pergi di bawah kaleng?”

Saya naik di atasnya dan memuji tubuh saya untuk mencapai penis yang membesar.

Aku menggerakkan lidahku mencari sudut belalai, buah yang sangat lembut, ohh … belalainya sangat gemuk dan lebar, jadi aku harus membuka mulut lebar-lebar untuk memasuki mulutku.

Saya mulai mengisapnya dan memijat buahnya dengan tangan saya. Mr. Andre menghela nafas dengan mainan saya, sementara saya juga merasa senang di sana, saya merasa ada gerakan spiral di vagina untuk LePage dengan jari saya.

Jari-jari lain dari tangan yang sama membelai vaginaku dan bibirku, itu adalah sensasi besar bahwa pahaku juga dipengaruhi oleh kenikmatannya, dan dia juga semakin bersemangat untuk mengisap penisnya.

Selama 10 menit kami menikmati mainan seks gaya 69. Kami mengubah posisi lagi, dan sekarang saya tertidur telentang dengan membuka paha saya untuk memberi ruang bagi masuknya penis.

Dengan tangannya dengan cepat meluncur di antara pahaku. Jari tengah dan jari telunjuknya ada di vaginaku, dan aku merasakan sensasi ketika aku merasa bahwa jari-jari bergerak lebih cepat dan lebih bermain dengan nafsu.

Cerita Lainnya:   Anak Kost Yang Penuh Nafsu Birahi

Aouhhhh … Sssshhhh … dia menghela nafas saat jari-jarinya mengguncang Posey. Sementara lidahnya semakin asyik bermain-main dengan token-ku dengan jilatan yang bagus.

Puas dia membuat saya mendapatkan permainan depan yang sempurna.

Sekarang saya membuka bibir vagina saya untuk menyambut penis. Setelah saya merasa benar ketika saya mulai menurunkan tubuh saya, penis perlahan memasuki memekku.

Goyangan liar saya Pak Andrei menghela nafas dengan nyaman, “Hmmm … hmmm … shah” membuat suaranya

Untungnya dia adalah pria yang kuat untuk bercinta. Saya berpikir di antara pengaruh yang kuat

Birahiku sudah tinggi, pernapasannya semakin tidak teratur, dia sangat pandai bercinta, kurasa ini bukan pertama kalinya dia berselingkuh. “Aku berpikir lagi

Saya terkesan dengan langkahnya, tetapi dia bisa memberi tahu saya bahwa saya akan keluar, dan bukannya menekan bahu saya sampai dia menekan penisnya lebih dalam dan vagina saya mengencang.

Sebelum saya mencapai orgasme, dia juga memberi saya petunjuk bahwa dia akan mengeluarkan sperma.

Croot … Crooot … Croott “Sperma keluar setelah dia pertama kali mengeluarkannya dan mengarahkannya ke bibir yang membeku.

Vagina saya terasa semakin kebanjiran. Apalagi, dia sepertinya sangat menikmati penampilan di wajahku yang sedang menderita orgasme. Cairan itu meleleh di mana-mana untuk melembabkan sofa, untungnya sofa terbuat dari kulit, sehingga mudah dibersihkan dan dilepas.

Tanpa memeluk pelukan Mr. André kepadaku, dia mencium keningku dan jatuh di bibirku di akhir permainan gaya seks.

Setelah semprotan itu surut, saya masih gemetaran dan mengisap penisnya seolah-olah saya tidak meninggalkan setetes pun. Aku mengejar badan sampai bersih dan kaki perlahan berkontraksi di mulutku.

Kami kembali memeluk tubuh yang lemas memikirkan apa yang baru saja terjadi. Sofa tempat saya berbaring berkeringat dan menyukai cairan yang menetes di sana. Masih telanjang, aku tersandung ke dapur untuk mengambil kain dan segelas air.

Ketika saya kembali ke ruang tamu, Tuan André sedang menutup bajunya lagi, lalu menghirup air yang saya berikan kepadanya.

Dia berkata, “Wow, Kanye benar-benar layanan penuh”, yang hanya menjawab dengan senyum manis.

Setelah berpakaian, saya membawanya kembali ke pintu depan. Sebelum keluar dari pagar, dia melihat ke kiri dan kanan terlebih dahulu, setelah memastikan tidak ada orang, lalu menendang pantat saya dan mengucapkan selamat tinggal.

“Lain kali ada kesempatan untuk bermain lagi, Dick Kanye”

“Hehehe … ya pak aku akan lakukan nanti wechat deh” aku bilang aku punya waktu untuk memberikan nama ID WeChat ku

Saya akhirnya membosankan untuk membersihkan tubuh saya dari sperma, keringat dan air liur. Percikan air menyegarkan tubuh saya setelah seharian penuh berolahraga dan bernafsu.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,