Cerita Sex Dewasa Terpikat dengan Babysitter Seksi

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
32 views

Lepasperawan – Saya pernah kost di salah satu rumah mewah di Makassar, pemilik rumah diklasifikasikan sebagai elit dan sibuk dengan bisnis mereka. sementara istri yang bekerja ada di salah satu bank swasta.

Satu hari setelah 1 bulan wanita itu melahirkan panggilannya Mbak Wulandari, kemudian datang baby sitter yang melamar pekerjaan sesuai dengan iklan dari koran, setelah mengobrol dengan Wulandari, baby sitter bernama Murni diterima sebagai baby sitter mereka. Aku terus memandang baby sitter, wow, setelah mengenakan pakaian putih, itu terlihat sangat seksi, garis-garis celana dalamnya tampak samar. Keesokan harinya, ketika saya ingin pergi ke kantor, tiba-tiba papan ibu saya memperkenalkan Murni kepada saya, saya melihat sekilas payudaranya terbungkus kain putih di belakang bra sekitar 36 kali ..

Si Murni berusia sekitar 30 tahun, sedangkan ibu saya adalah rumah kost (ibunya adalah bayi baru, sekitar 26 tahun, suaminya berusia sekitar 30 tahun). Bangtolong, saya bergabung dengan rumah karena ada penghuni baru (yang saya maksud pengasuh bayi) sementara saya harus pergi bekerja lagi, mengetahui bahwa bekerja di sektor swasta melahirkan hanya selama 1 bulan, dia mengatakan kepada saya MBA yang bagus, saya berhati-hati

setelah sekitar 1 minggu Pure tinggal di rumah kost dengan aqu dan pemilik rumah, aqu mulai curiga terhadap pergerakan suami Wulandari dalam beberapa hari terakhir, Aqu sering melihat di antara pintu rumah kos saya, suami disebut Mas Adi Murni yang merawat bayi di kotak bayi, tentu saja tubuhnya membungkuk hampir nungging posisinya sehingga CD sapuannya lebih jelas terlihat dan bentuk pinggul dan betis yang membuat mupeng semua lelaki, ternyata di usia 30 tahun, Murni justru membuat gairah pria meningkat.

Suatu hari, Wulandari tidak pulang ke rumah, dia ditugaskan ke Jakarta selama 3 hari, dia tampak sangat senang ditinggalkan oleh istrinya, semakin dia menggoda Pure, dan membelai punggung Pure sambil mengatakan “maaf untuk Yakok yang indah, janda “Murni hanya menjawab” ya takdir mas “sambil tersenyum. Aku terus mengintip dari celah di pintu kamar kost-ku, apa yang Mas Adi lakukan, dia mulai melakukan gerakannya karena dia tidak bertemu dengan lubang kemaluan Wulandari selama berbulan-bulan, mengetahui bahwa dia hamil dan baru saja melahirkan.

“Anak seperti apa Mbak Murni? Tanya, bro, 1 jawabannya Murni. Sudah berapa tahun ya …? Tanya lagi, yah sudah 3 tahun, bro. Jawabnya murni.

Mas Adi duduk di sofa dekat kotak bayinya, sementara tangan kanannya mulai menggosok kemaluannya di belakang spons latihan yang dia gunakan, sementara Pure masih membungkuk ke punggungnya, memberikan susu kepada bayinya.

Tiba-tiba ada suara yang adik saya panggil aqu, seolah-olah mengundang saya untuk menonton TV seperti biasa, saya pura-pura tidur dengan pintu tetap membuka sentimeter untuk memata-matai apa yang terjadi, lalu mas Adi memanggil pembantu yang usianya sudah lebih dari 50 tahun , yaden … bilang simbok, buatkan aku kopi dan pergi tidur saja istirahat, ya .. jawab simbok. setelah kopi dihidangkan, kemudian Adi mengusap batang kemaluannya di belakang pelatihan, dia terus menatap dengan lampu kamar yang dia matikan, setelah bayi tertidur, adi ngajak Murni untuk duduk di sofa sambil menonton TV, Murni menolak , malu dengan topeng Pure, tidak ada apa-apa. Kata Adi.

Anda mengerti, saya belum menyentuhnya selama tiga bulan sekarang, di sini … Saya ingin pergi lagi. ragu-ragu, Murni mulai duduk di lantai dekat sofa tempat dia duduk, dan semakin mereka melihat, semakin baik Anda, Adi berkata, bagaimana bisa, bro, masih bagus untuk memiliki Mbak Wulandari, Murni, mengapa Anda mengatakan bahwa ? tanya Murni. Ah, bukankah kamu hanya ingin tahu bahwa susu bayi telah berubah bentuk atau tidak? Adi. ya … tergantung pada perawatan kata Murni. bisakah kamu memberi susu kamu? Ah, bukan, aku sudah tua, aku juga malu. jawab Murni.

Aqu mulai yakin bahwa langkah Adi terhantam. Di sini, geser duduk, bro, baru saja di sini, bro, Murni berkata, oke sekarang, saya ingin tahu tentang susu yang telah ditekan oleh bayi itu, lihat apa yang ada lagi, jangan malu, nanti Mbak Wulandari tahu Aqu dimarahi oleh Murni, tidak ada yang tahu, semua orang sedang tidur. adi berkata, lalu menarik lengan Murni, dan mulai menyentuh susu Murni dengan lembut, Yang Murni tampak berigidig, aku terus berusaha meminum susu murni, sementara Murni terus menangkis tanganku, ketika Pure sibuk menangkis tangannya, Aqu melihat dua paha Murni terkadang terdampar karena mereka sibuk menangkis tangan mereka, wow pahanya mulus, aqu mulai juga, karena ruang tamu cukup terang sehingga sering saya melihat CD ungu murni, dan benjolan di belakang CD yang membuatnya sangat menyenangkan menonton dari celah pintu kamar.

Akhirnya Yang Murni menyerah di tangan Adi, dan membiarkan tangannya memanggang susu, dan Yang Murni mulai tumbuh sehingga paha saya menjadi lebih jernih karena Murni tidak memiliki kendali atas bagaimana dia duduk.

Aqu mulai terangsang melihat tangannya di balik pakaian putih bersih bergerak, susu kebayg lembut dan halus yang sedang dicuri. penisku mulai tegang, Pure semakin meringis dengan sesekali membungkukkan punggungnya, geram. Saya mulai memetik kancing baju Murni, lalu susu Pure dibungkus dengan BH merah muda karena Pure menghadap kamar saya dan Adi di belakang Pure. Adi kemudian mengambil satu sisi susu murni dari bra, Aqu menjadi tegang karena saya melihat susu yang begitu halus, punting coklat muda, bahkan aqu lebih terfokus pada celah paha Murni yang menjadi lebih jelas karena rok putih telah diturunkan sedikit demi sedikit. Tampaknya Pure telah mulai terangsang karena saya melihat bagian dari celah kemaluan pada CD Murni mulai berubah ungu gelap, yang berarti basah. ketika Pure menggeser tempat duduknya sedikit, dia melihat tangan kiri Adi memegangi penisnya erat-erat, sementara tangan kanannya mulai menekan susu Pure, sepertinya Adi bukan pemain seks yang brutal, dia memainkan Pure milk dengan begitu lembut sehingga Pure mulai menghela nafas dan tangannya mulai menggenggam tangan Adi yang sedang membelai susu.

Sudah Anda tidak tahu yang Murni. Saya juga tidak tahan Nikata Adi, bantu saya, Nisaya Pingin keluarkan Sperma yang sudah menebal. Katakanlah, dengan nada mencoba untuk berdoa, saya tidak menginginkannya, taqut hamil. Kata Murni. nikita tidak melakukan hubungan seksual, saya hanya menggeser antara celana Anda dan alat kelamin Anda. Adi Anda, Si Murni sudah terlihat sangat terangsang, tetapi dia tidak menjawab. sementara aku semakin tegang hanya di belakang pintu.

Adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk di sebelah Pure di atas karpet, tangannya mulai mengarah ke kemaluan Pure, lalu si Murni berjuang, jangan menunggu atau tidak kata Pure, tenangkan ajananti kami berdua bagus kata Adi saat memulai untuk membelai CD tepat di pubik Murni, Murni mulai muncul kejang-kejang kedua kaki merasa baik, saya terus membelai alat kelamin Murni dari luar CD sementara bibirnya mulai mencium susu kiri Pure Pure,

Adegan ini berlanjut selama hampir 10 menit, lalu saya merilis spat pelatihan, dan itu tampak seperti adi tegak lurus, tetapi Pure benar-benar mengarahkan matanya ke TV, lalu Adi menemukan rok putih bersih semakin naik, dan Pure diletakkan di atas karpet, jangan murni. kenapa tidak Anda hanya ingin disematkan di antara CD dan teman-teman Anda tidak memasukkannya, kata Adi sambil terus menggosok kemaluannya. janji, bro … Kata Murni. kok kok bisa gue janji Adi, lalu aku berbaring di sebelah kiri Pure, dan benar saja, ada juli yang naik separuh tubuh Pure dan paha sampai kaki kirinya diatas pahanya dan kaki kiri Pure dan kemaluannya disisipkan dari samping. dari CD Murni basah dekat pangkal paha Murni sementara Pure tetap di punggungnya, Aqu mulai tidak tahan melihatnya, saya juga mulai meraba kemaluan saya, dan kemudian saya mulai mengikis kemaluannya antara CD dan Penis Murni secara perlahan.

Murni mulai terlihat menikmati, sambil menghisap punting susu yang Murni di sebelah kiri dan meremas susu murni, sisi kanan terus menggesek kemaluannya, memotong CD dan Pubik, Murni, Murni mulai menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah mengikuti Adi gerakan, aqu yakin bahwa clitoris Murni sudah tersentuh oleh ujung alat kelamin Adi, Aqu juga berbalik terangsang melihatnya, aqu mulai mempercepat tangan bergetar di selangkanganku, dada ku merasa lebih dag-gali. semakin lama sang Adi mempercepat gerakannya, terus menggesek kemaluan Pure dengan penisnya semakin keras dan Pure mulai menghela nafas, masmas merasa geli. itu benar-benar enak, Pak, Murni, cukup tekan sedikit, ujungnya kena ayam saya …

Cerita Lainnya:   Kehidupan Gelap SPG Sex Plus

Adi mulai mengubah gerakannya, mulai dari menggesek hingga sedikit menekan kemaluan Pure, tangan kanan Pure meraih tangan orang yang meremas susu kanannya, yang berarti bahwa Pure telah menikmati berputar-putar alat kelamin pria itu. teruuuu masaqu menikmati semuanya. menghela nafas Pure.

ya, saya juga sangat senang. Seleramu sangat licin dan hangat. Jadi terus lakukan friksi sehingga membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Saya ingin mengatakan Adi gagap, jangan mengeluarkannya, mash, bro, kata Yang Murni, sambil terus menggerakkan pinggulnya … Saya ingin keluar juga, pak … kata Murni (maksud saya untuk orgasme). bro … masukkan ujungnya sedikit. kata Yang Murni memohon, dan kemudian terus memanjat tubuh Murni lagi hampir menyalipnya, dan tangan kanannya memimpin alat kelamin menuju lubang kemaluan Murni, dan tidak pernah meletakkan semua kali lebih geli jika ujungnya saja.

adi terus menggesek, dan sepertinya adi mulai menekan celana dalamnya dan Pure semakin bergeser ke kiri dan ke kanan dan kadang-kadang menaikkan pinggulnya ke atas … kemudian Pure mulai menjerit sedikit Masaqu ingin keluar mas.

ya … buang saja, pendeta itu licin, kata Adi

Tidak terasa kemaluanku juga mulai mengeluarkan cairan kental sedikit di ujungnya. Saya terus menonton gesekan di alat kelamin saya di celah antara CD dan Pussy Murni, pinggul Murni bergerak lebih cepat dan lebih rendah ke bawah, bahkan ketika dia diangkat cukup tinggi dan kadang-kadang..aaaahhaaaaaaaahhh.mas aqu ke … bro .. tawa saya.

Saya juga ingin keluar dari jalan untuk mempercepat gerakan swipe, oh … saya keluar ini.ohohoh. jadi menyentak gesekan hingga lebih dari 3 kali, aduuuhmas. very veryiiiii.mas …, pergerakan adi mulai melambat dan akhirnya adi menghadap ke bawah pada tubuh Pure.

aqupun mulai terasa gatal di ujung alat kelamin dan akh.crooootcroooot. semprotan sperma saya ke daun pintu. Aku menjadi sangat lemah … dan mulai berbaring di tempat tidurku sementara masih menjaga para sejoli bermain dalam gesekan.

Sememtara Wulandari belum tiba, kebetulan Adi punya tugas ke Manado, rumah itu hanya SiMbok, Murni, orok dan aqu.

Ketika berebut tidur, saya mencoba untuk puree, bro … hmmm kamu lihat kamu kesepian, ditinggalkan oleh Adi? Tanyaqu. Ahenggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. Jawaban murni sambil sedikit pemalu.

Kenapa Mas? Tanya balik Murni.

Sepertinya kamu dan kakakku semakin intim? Saya bertanya lagi.

Terima kasih … bro, maksudku maksudku aku ditinggalkan oleh Ny. Wulandari, tidak apa-apa. Jawaban murni.

Aqu mulai merasa bahwa Pure sedikit khawatir jika Aqu tahu tentang perselingkuhannya dengan Adi.

Saat membaca majalah dan menonton TV, lihatlah tubuh Pure. Mulai dari kulit lengan, susu, perut, panggul, paha dan bentuk betis. Wow, itu segar dan cukup untuk membuat mupeng, terutama karena tidak ada atasan, Pure tidak memakai pakaian Baby Sitter Seragam Putih, dia hanya menggunakan kulot dan blus katun biasa, jadi saya bisa melihat lekukan tubuh dan bra serta bra CD.

Si Murni duduk di dekat kotak bayi sambil menggoyang-goyangkan kotak itu, sesekali dia menatapku seolah-olah ada kecemasan tentang perselingkuhannya. Dia sedikit gugup. Dalam pikiran saya, hanya “tergelincir” saja …

Ni, aku ingin pindah rumah kost, kataku. Kenapa kamu, bro, bro, Adi dan Mbak Wulandari adalah orang baik, dan Mas sudah seperti keluarganya, juga ini adalah rumah yang bagus dan harga asrama adalah keluarga. Jawaban Murni.

Ya, tapi aku tidak tahan melihatmu bersama Adi, kenapa aku benar-benar familiar … kataku.

Apa yang Anda tahu? Tanya Si Murni agak tegang, ya. Bro, saya tidak tahu apakah Anda sering berbaring di atas karpet dengan saudara saya, dan jika Anda tidak salah, Anda berjalan dengan bayi Anda, bukan?

Si Murni tergagap-gagap, dan dia segera berdiri dari tempat duduknya mendekati saya, aqu melihat bentuk perut yang agak longgar tetapi malah tampak seksi, lalu dia duduk di sebelah saya. Katanya: Mastolong jangan bilang Mbak Wulandari, aqu, maaf Pak Adi dan aqu juga terpengaruh karena aqu belum pernah disentuh oleh lelaki lama, silakan, bro. Jawaban murni memohon. Aqu sementara berpura-pura membaca majalah itu, tetapi terkadang mata mengotak-atik juga susu yang masih montok dan kelihatan halus meskipun hanya tampak setengah karena tertutup oleh BRA.

Anda harus ingat Ni, karena nila totol adalah susu dua atau dua. Saya menjawab sambil menggoda. Yeee si mas, merusak susu sebelum menjawab sambil menyembunyikan rasa malunya.

Yadua-dua aku … jika aku terus menjawab jawabanku.

Si Murni mencubit perutku, ah … bisakah kau melakukannya? Di sini tidak mencubit..hayoooo menyerah !!! Yang Murni seperti orang yang bercampur dengan yang lain.

Tapi mas, meski begitu, saya belum pernah berhubungan seks dengan Adi, yah. Itu biasa saja, yang penting Adi bisa “keluar”, kan, aqu aus tidak bohong. Yang Murni berkata dengan agak serius.

Lho. apa yang bukan untukku, bukan masalah Ni, jawabku.

Kenapa begitu? Jawab Pure sambil meraba-raba kedua susu. Belum, mas belum rusak, jawab Murni, sambil menggosok kedua susu. Ya, percayalah, jawab aku. setelah terdiam beberapa saat yang lalu:

Tapi ketika saya memikulnya, saya bermain golf 18 lubang, cukup lelah juga

Weeemaaf bukan tukang pijat, jawaban Murni agak ganas.

Yah, tidak apa-apa, tapi aku juga bukan tukang pintar yang menyewa rahasia rahasia. Saya menjawab.

Eeeemmmm.si mengancam, ya … di sini, hati-hati jika Anda mengatakan Ma’am Wulandari … menjawab Yang Murni.

Aqu duduk di karpet, sementara Pure berlutut di belakangku, tangannya mulai memijat bahu dan pundakku, dan setelah beberapa menit, aku merasa ada seseorang yang mencuat hangat di punggungku, merasa lembut dan lentur, kurasa ini pasti Perut Murni, aku pura-pura tidak merasakan apapun meskipun sudah sekitar 10 menit. Kemudian sang Murni bertanya: mas, kepala ingin memijat, oyaiya Ni. Saya jawab, lalu pijat Murni kepala kuwah benar-benar nikmat, Ni. Bagaimana Anda pijatan cerdas

Ah … itu normal untuk menjawab yang Murni.

Kemudian Aqu merasa ada sesuatu yang lebih lembut daripada menekan punggungku, aku menduga bahwa ini pastilah pubik Murni, tumpukan daging antara perut dan alat kelamin. Dia terus menekan … semakin terasa hangat dan lembut, aku merasa kedua paha menempel lebih banyak, dia menekan dan sedikit membungkuk sehingga punggungku menekan lebih banyak lagi ke pubis.

AduhNi. Kepala memijat, kenapa yang bagus ada di punggungku … lalu Ni menekan lagi, kataku. Ah, mas, bisakah kau … Aku ditekan lagi? Kata Yang Murni.

Yaiyadong, Yang Murni terus menekan kemaluannya di punggung saya.

Napasnya mulai menghela napas, dan pijatan di kepalanya mulai melemah, tetapi pijatan di punggung saya terasa lebih kuat.

Hal yang baik adalah tuan dari Yang Murni. Punggungku benar-benar bagus, Ni milikmu sangat berdaging dan terasa hangat di punggungku, aku menjawab. Sementara testis di belakang celana pendek saya mulai kaku dan Pure dengan sengaja terus menekan kemaluannya di punggung saya.

Ouch Ni. Punyaqu merasa tegang, Ni. Tunggu, ya? aku bertanya

Dimanakah Yang Murni? Di sini saya sudah mulai keras karena punggung saya. Jawabanku

Iyamas, bagaimana bisa tegang, ya, Yang Murni.

Aqu juga karena adi saya, jadi saya sering geli di hidung saya. Aqu sering mudah terangsang, meskipun belum seperti ini selama bertahun-tahun, kata Pure.

Ni, pijat saja punya milikku … tapi ini enak.

Tanpa berbicara, sang Pure bergerak untuk duduk di sebelahku, tangannya mulai memasukkan celana pendekku, dia mulai meraba-raba lembut kemaluanku, ah. Aku mulai merasa geli, Pure meremas helm kemaluanku, pijatan lembut yang membuat penisku terasa lebih geli dan sangat nikmat, oh. Bagus, benar-benar enak, bro, napasku. Tanganku mulai meregang di belakang Bra Murni, perlahan-lahan menyentuh lembut susunya, perlahan ujung jariku berlanjut sampai putingnya mengeras tetapi lembut di kulit, aku terus memerah susu, sesekali aku meremasnya dengan lembut, nafas Pure mulai terkesiap sedikit marah, aduuuuhmas, kenapa sentuhan tangannya benar-benar lembut, semakin menyenangkan aqu. tangan kanan yang murni membuka bagian belakang bra, dan tangan kirinya masih memijat ujung alat kelamin saya.

Lalu saya menemukan blus dari sekitar perut sehingga saya bisa meraih kedua susu saat bra dibuka perlahan di antara lengan. Yang benar saja, susunya masih mulus, meski sudah agak turun, tetapi ketahanan dan kelembutan kulitnya masih seperti anak kecil. Saya terus menuju ke bagian atas blus, menyisakan susu kiri Pure yang mengarah sedikit ke kiri dan kanan ke kanan, kan, ini tanda susu yang masih kelenjar baik, meskipun agak turun tapi masih ketat. Sial sobat. Permintaan murni, perlahan-lahan kuis si pengembara, dimulai dengan hisap perlahan-lahan untuk waktu yang lama hisapan saya semakin kuat sehingga Pure menjerit perlahan Aaaahhhad mas.kok terasa nikmat.

Cerita Lainnya:   Tante Puas Dengan Burung Kecilku

Kuis ini lambat tetapi rumit, sampai Pure berbaring karena dia tidak bisa menahan kesenangan mengisap saya. Dan aku membaringkan tubuhku di atas karpet, sementara Aqu terus mengisap susunya, Pure mengambil posisi di atasku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluanku, dia masih memakai kulot tipisnya, dia menekan kemaluannya ke penisku, Pure tubuh gemetar ketika dia menekan kemaluannya ke penisku, aku merasa sangat lembut dan kehangatan daging dari kemaluan Murni, aku merasakan perasaan geli pada penisku.

Murni mulai menggerakkan pinggulnya sehingga tekanannya berubah menjadi gesekan-gesekan yang perlahan tapi sepertinya ujung penisku mulai tergelincir di alat kelamin meski masih terbungkus kulot dan CD, tanganku mulai menyentuh pantat dengan meregangkan tangan di antara kulot , wow … lembut dan lembut, tidak ketat pantat tapi lembut, kulitnya masih mulus. Aqu mulai menyelipkan tanganku ke dalam CD pantai, aku mulai merasakan kemurnian pantat Pure.

Yang Murni bahkan lebih menekan gesekan penisnya ke penisku, aku yakin “G-spot” Murni di sekitar pantatnya, kemudian elusan dipantat Yang Murni aku coba ganti dengan pijatan ujung jariku, ternyata Pure itu sudah semakin terangsang semakin cepat untuk menggesek dan oh .oh.oh.mas.aqu ingin keluar, pak. Aku mendengar erangan Pure, aku membantu proses keluar Pure, aku menekan pantatnya dengan tanganku sehingga kemaluannya menekan lebih keras pada penisku, dan aaaaahhhaaahhheeeeepp..seeeppppps seperti makan pedas lombok, maaaaa … Aku keluar, bro .. haaaaaahhh. Murni seperti setengah menangis, aku merasa penisku berdenyut beberapa kali, sementara dia menekan susu kirinya ke dada, dia terus merintih dan mendesah. Lalu denyutan alat kelaminnya terasa lagi, nyut..nyuutny

wow the Pure mengalami orgasme panjang yang saya pikir.

Lalu untuk sesaat sang Murni berbaring di tubuhku, kira-kira kurang dari satu menit, dia mulai menekan kemaluannya lagi ke kemaluanku. Aku kebetulan masih memiliki penis yang keras, dia mulai menghela nafas lagi. Seeeeppp … seeeppp … seperti orang yang pendendam.

Ni, nanti kamu akan melihat SimBok, aku hanya akan mengatakan temanku. Ah, bro, simBok sudah tidur, kenapa ini bayi ketika kamu bangun? Jawaban Murni.

Yasudah baru saja membuka celana Anda Ni … pesanan saya.

Jangan mas. Ini hanya kasusnya. Sambil memasukkan penisku ke dalam CD, dan Pure masih diposisikan di atasku.

Ketika selangkangan saya mulai menyusup ke CD dan kemaluannya terganggu, lendir hangat dan licin tergelincir di ujung penisku, dia mulai menggoyangkan pinggulnya dan gesekan dari alat kelamin yang hangat dan licin mulai menstimulasi alat kelamin saya, saya merasa betapa lezatnya kemaluan Murni, tetapi di samping penis saya sedikit sakit di sisi CD itu Murni, bro, CD Anda sakit.

Kemudian dia melepas kulotnya dan menarik CD ke bawah, sementara Aqu mulai melepas celana pendek dan CD-nya sehingga ayam saya mulai merasa nyaman, terutama ketika dia mengambil posisi seperti katak yang ingin melompat, dia mulai menggoyangkan pinggulnya. perlahan ke kirinya … tanganku mencengkeram buah pantatnya dan sesekali ditekan sehingga penisku terasa di depan gawang, aku mendorong pinggulku ke atas dan ke bawah sementara Pure mengayun ke kiri dan ke kanan, variasi goygan semacam ini telah menciptakan perasaan kesemutan yang berbeda dari perasaan normal, alat kelamin saya semakin keras, kemaluan Murni terasa basah kuyup, tetapi basah kuyup membuat perasaan geli saya lebih nikmat,

Murni terus bergerak sementara kedua susu terasa semakin banyak digiling, ketebalannya terasa sangat banyak karena t-shirt saya terangkat ke leher dan blus Murnpun sudah diangkat sehingga susu terasa tertancap langsung di kulit dada, dan Murni tangan-tangan memegangi tubuhnya di lantai kemudian berbalik untuk memeluk tubuhku, agar susunya ditekan lebih kuat pada dada, gerakan pinggulnya lebih lunak seakan memposisikan titik-titik tertentu pada ayam di selangkangan, tampaknya Murni mencoba membuat klitorisnya digosok oleh ujung penisku. Dia begitu aktif mencari titik kenikmatan di pinggulnya. Kemudian aqu mulai menekan ujung selangkangan saya ketika terasa jika sudah dalam lubang, itu enak, saya tidak tahan lagi, saya ingin Aqu menempelkan penisku ke kemaluannya. Nikamu berada di bawah Ni. Tanya saya

Tidak, bro, begitu lama akan menyenangkan, masalahnya adalah jika mas di atas harus cepat, keluarlah. Jawabannya adalah kata terputus karena napas Pure seperti seseorang yang aerobik.

Masukan Yatapi Ni. Aqu tidak sabar.

Iyaiyatapi perlahan, bro, rasanya enak. jawab Yang Murni.

Kemudian Murni menghentikan gerakan pinggulnya. Dan posisikan ujung selangkangan saya tepat di lubang kemaluan yang licin dan hangat. Dia mulai menekan pinggulnya ke bawah, dan alat kelamin saya perlahan mulai menyusup, sangat lambat

Yang Murni menarik pinggulnya ke atas lagi, saya merasakan gesekan lubang kemaluan halus, licin dan lembut, ia menekan lagi, dan sekitar 5 cm dari selangkangan saya di, dia menarik pinggangnya ke atas lagi, aqu mulai bertanya-tanya karena cara ini menimbulkan kenikmatan yang khas benar-benar, gregel-gregel dinding kemaluan Murni begitu kesemutan karena gerakan lambat seolah-olah selangkangan itu meraba-raba setiap dinding milliard dari lubang kemaluan Murni, aqaik semakin menikmatinya.

Lalu menghela nafas setelah mendesah terus keluar dari mulut Pure, danahaaaahhh … Pure Pure perlahan-lahan menekan pinggulnya sampai pangkal pahanya masuk semua, lalu dia menarik lagi dan lagi ditekan lagi..blessssl ketika selangkangan masuk, begitu terus berulang selama sekitar 15 menit, ah lembut permainan Murni, sesekali terasa olehku pulsa lembut di kemaluan Murni yang terasa seolah mencubit ujung kemaluanku. Kemudian Pure menaruh pangkal paha lagi menekan pinggulnya, dia tidak lagi menarik pinggulnya ke atas, tapi dia terus menekan untuk waktu yang lama sehingga kedalaman pangkal paha itu tertanam di kemaluan kemaluan Pure, kemudian kemaluan berdenyut … terasa sangat bagus, cenut-cenut. ada denyut panjang yang terasa seperti menjepit ujung alat kelamin saya. Ah … mungkin ini disebut empot-empot madura di pikiranku.

Gaya ML seperti ini berlanjut hingga kurang lebih ¼ jam, aqu benar-benar terasa enak yang kali ini saya rasakan dibandingkan dengan kesenangan ketika ML dengan pacar saya.

Di ujung lubang pangkal paha mulai terasa geli seolah keluar dari sperma, sementara Pure terus mendayung pinggulnya perlahan dan tangan kirinya menarik susu ke arah mulutku, lalu menyelinap pelan-pelan sampai hisap kuat, Murni mulai untuk tidak dapat mengendalikan gerakannya, dia berguncang lebih cepat dan lebih cepat dan akhirnya jeritan kesenangan Pure muncul kembali, dia mencapai orgasme lagi karena dirasakan oleh kemaluanku penjepit kemaluan dan denyut tidak teratur. Dia menghela nafas dan menggigit dadanya, dia mengalami orgasme yang panjang. Dan ketika penisku dijepit oleh kelamin alat kelamin Murni, aku tidak tahan, geli di punggungku, seluruh tubuhku terasa kesakitan, merinding, dan rasanya sangat enak, Aqu berusaha terus menggerakkan pinggulku. dan ke bawah sehingga penisku masih menggosok kemaluan murni orgasme dan berdenyut-denyut.

Murni juga menyadari bahwa Aqu ingin keluar agar dia segera mengisap ASI saya dan memainkan ujung lidahnya di susu saya, kemudian ayam saya terasa lebih gatal dan gatal, yang sangat seperti tergores oleh bagian terdalam dari kemaluan Murni , dia secara aktif menghisap dan memainkan lidah saya di potongan susu saya dan saya terus naik dan turun pinggul saya, akhirnya saya mendapatkan lonjakan kotoran crot-crot-crot di dalam kemaluan Pure, tanpa menyadari Pure sedang membuat suara, ada sangat murni Murni, dan aku merasa enak ketika pertama kali mencubit cubitan Murni, selangkangan kedua Murni berdenyut, dan ketika aku menekan kemaluan sampai maksimum, di situlah kenikmatan puncak dan tanpa sadar menarik pinggul Murni agar penisku menempel lebih dalam. dan sisa terakhir membuat tubuh saya bergetar seperti kejang, dan Murni yang orgasme aqu Dengan semprotan spermqu, ini adalah mimpi kesenangan semua dari mereka tiba, sampai semprotan sperma selesai, kemaluan Pure masih berdenyut dan Suara Pure terdengar seperti seseorang sedang menangis, dia benar-benar merasakan orgasme yang luar biasa, begitu juga dengan aqu.

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,