Cewek Hypersex Yang Menggoda

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
23 views

LepasperawanCewek Hypersex Yang Menggoda, Kisah ini dimulai dengan kisah menggoda saya Linda, seorang mahasiswa yang berbeda dengan kampus, dan setelah berkencan selama dua bulan, Linda mengungkapkan sisi sejatinya dalam hidupnya, dan bahwa ia adalah pengikut seks bebas.

Saya belajar tentang sikap ini dari kata-katanya sendiri ketika saya selesai makan bersamanya di sebuah toko khas siswa di Yogyakarta. Pada saat itu, dia mengatakan kepada saya bahwa selama tiga bulan tidak ada yang menyentuhnya, termasuk saya.

Ini tentu saja merasakan kebahagiaan seksual yang diraih oleh mantan pacarnya di hadapan saya. Uang tunai saya terkejut mendengarnya. Dia meluruskan kolom kemaluan dan muncul bahwa dia ingin melompat.

“Kenapa kamu tiba-tiba terangsang seperti ini …?”
Dia menjawab: “Saya menghabiskan tiga hari menonton bf dengan teman-teman saya yang sedang naik daun ..”, ayolah .., kamu mau ..?

Saya semakin bingung ketika saya mendengar permintaannya tergantung di tangan saya yang manja. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengembangkannya, meskipun saya tidak pernah melakukannya dengan wanita mana pun.

Dia tampak sangat senang mendengar bahwa saya ingin menunggu malam itu. Di kepalaku dia mulai membangkitkan pikiran kotor sambil membayangkan keindahan tubuh yang montok, langsing, dan penuh (payudaranya sekitar 32.000).

Segera, saya membawa sepeda motor saya langsung ke tempat kos sudah bebas, dan para lelaki bisa masuk, karena tetangga di sekitarnya jauh dari rumah. Setibanya di rumah kos, saya menghentikan motor saya dan langsung dibawa ke kamarnya.

Teman-temannya mengejek kami di pesawat ketika kami baru saja masuk, “Wow, apakah Anda mati ya … setelah kemarin …?” Seseorang berkata dan langsung menerima sorakan dari orang lain.

Cerita Lainnya:   Kontolku Di Sepong Gadis China

Dia tetap tenang, sementara Linda tertawa dengan mengatakan: “Biarkan dia pergi …! Orang-orangku juga menginginkan aku ..!”

Ketika saya sampai di kamar, Linda bergegas untuk mengunci pintu dan memukul saya sampai dia jatuh di tempat tidurnya. Dia mulai memukuli bibirku dengan ciuman lembut. Saya tidak punya ide untuk menghentikan pekerjaan ini.

Saya langsung melayani ciuman sengit dengan sangat ganas. Tangan Linda mulai merangkak di pahaku yang masih tertutup celana. Aku juga tidak ingin kehilangan, aku menyergap payudaranya dengan usia yang lembut sementara aku melepas baju demi baju.

Dia akhirnya bangun karena dia melihat saya sangat membutuhkan dan mulai membuka pakaiannya. Dia mulai membantu saya membuka baju saya sampai celana dan pakaian dalam saya pada saat yang sama terpisah dari tubuh saya dan melemparkannya ke tepi tempat tidurnya.

Dan sebaliknya, saya mengikuti pakaian sampai kami benar-benar telanjang. Tanpa pikir panjang, aku melemparkannya ke kasur dalam posisi duduk, dan sekarang wajahnya berada di depan kotak kedewasaan yang berdiri tegak.

“Aku rindu alat kelamin ..!” Dia dengan lembut mengguncang batang paha.
Saya menggeliat. Ini adalah pertama kalinya belalai seorang Kamelwan diguncang dengan seorang gadis. Saya merasa lebih cepat dan mendesah.

Dalam waktu kurang dari dua menit, dia bingung, dan tiba-tiba mulutnya diarahkan ke kolom kejantanan dan mulai menyerapnya. Gila ..! Sensasi yang tidak biasa. Saya tersentuh dengan memainkan mulutnya, terkadang merokok, bermain dengan gigi, kayu manis, menjilati dan banyak lagi.

Setelah beberapa saat aku mulai merasa sangat marah, aku mengangkatnya ke sisiku, dan sekarang aku berlutut di lantai, sementara Linda sekarang duduk di tempat tidur. Aku tidak tahan mencoba merasakan rambutnya yang telanjang tanpa bulu, karena Linda sepertinya mencukurnya.

Cerita Lainnya:   Di Puaskan Om-Om Sampai Lemas

Saya mulai bermain dengan vaginanya terlebih dahulu menggunakan jari saya.

“Shhhhhh … aaahhh … kalau begitu …!” Dia mengerang ketika jari-jariku mulai memasuki komunitasnya.
Saya mulai bermain dengan nafsunya dengan jari-jari saya, dia mulai berjuang dengan mengangkat pantat.

Tidak lama setelah itu, saya mulai menyentuh segala macam jalan di lembah tandus, mulai dari saat saya menggantungkan lidah saya di lubang sampai saya menjalankannya di sebuah gudang yang membuat Linda menggeliat lebih seperti milik seorang lelaki.

Sekitar 10 menit memainkan kelompoknya, Linda mulai tidak tahan.

“Maaass … meuu … maauu … aku keluar … aaahhh … masukkan saja dengan … kopermu … misa …, uuuhh … aaahh ..!” lembah.

Saya tidak peduli tentang dia mengeluh sampai suatu hari, “Pak … Haha … Haha ..!” Linda bentrok dengan euforia.

Saya masih meninggalkan lubang kemaluan di siaga, saya masih bermain dengan lubang dengan jari saya. Linda masih berjuang. Barti langsung menyergap, bergetar dan dikulumnya dengan penuh semangat. Saya sedikit berjuang karena seolah-olah Linda meresponsnya

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , ,